Special Gift Cloris

Clorismen-Banyak penelitian kesehatan yang mengatakan bermain vidio game tidak baik untuk kesehatan fisik maupun mental seseorang, terlalu banyak bermain game bisa membuat mata tidak sehat. dan video game dianggap sangat mengganggu kesehatan karena video game atau game komputer dapat menghambat gerakan fisik.

Banyak orang beranggapan seorang gamer adalah orang yang malas, tidak gaul, boros, lupa waktu dan masih banyak lagi. pikir ulang persepsi itu karena, banyak keuntungan menjadi gamer bagi kehidupan. beberapa hal positif manfaat bermain game bagi perkembangan tubuh dan kehidupan seseorang!  let’s check this out!

1 . Update dengan Teknologi

Bagi para gamers sejati pasti tau dan selalu update tentang hal teknologi baru, pastinya selalu tahu tentang seluk-beluk seputar game dan teknologi yang sedang uptodate. profesi ini menuntutmu untuk selalu update terhadap perkembangan teknologi terbaru yang mendukung aktivitas gaming-mu. Ya, kalian para gamers tidak akan ketinggalan update teknologi ya boy!!

2 . Menjadi Pintar Dengan Main Game

Penelitian di Mancester University dan Central Lanchashire University membuktikan bahwa gamer yang bermain game 18 jam per minggu (rata-rata 2.5 jam/hari) memiliki koordinasi yang baik antara tangan dan mata setara dengan kemampuan atlet. Akan tetapi lebih banyak orang yang bermain dalam waktu jauh lebih lama

3. Strategi Kehidupan

Dalam bermain game seorang gamers pasti selalu memainkan taktik dan strategi untuk mengalahkan lawan atau mencapai kemenangan, ada game khusus yang permainannya dirancang menggunakan strategi dan taktik. Hal ini memicu otak untuk berpikir menggunakan strategi yang baik dan teknik yang benar supaya dapat melanjutkan permainan tersebut. Dengan belajar taktik dan strategi di game seorang gamers juga menerapkan taktik dan strategi itu dalam kehidupan nyata loh boy…!!!

4 . Bisa Bekerja Sama dengan Baik atau Team

gamer memiliki tingkat kerjasama yang baik dan tingkat keegoisan yang kecil Ada game yang dirancang khusus dimainkan dengan kerjasama tim. Walau sehebat apapun gamer tersebut dalam bermain game, tanpa kerjasama tim, dia tidak bisa memenangkan pertandingan tersebut. Ini dapat mereka terapkan di lingkungan kerja dan kehidupan pertemanan para gamer.

5 . Sumber Penghasilan

bermain game, bisa menghasilkan penghasilannya sendiri. Seorang gamer yang sudah mahir dapat menghasilkan uang dengan menjual barang-barang atau karakter miliknya sendiri. Jadi pandangan bahwa seorang gamer itu identik dengan pengangguran dapat terbantahkan. Jadi, jangan berfikir bermain games adalah kegiatan yang tidak bermanfaa yah boy!!! jadilah gamers yang dapat menghasilkan.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen