Special Gift Cloris

Clorismen  Kesehatan tentunya sangat penting untuk siapapun, kesehatan merupakan hal yang paling utama dan harus dijaga. Dengan kondisi kesehatan yang baik maka kita juga bisa menjalankan segala aktivitas dengan semangat. Kesehatan perlu sangat dijaga karena kesehatan yang baik mencerminkan pribadi diri orang itu sendiri dalam menjaga kesehatannya.

Menjaga kesehatan kulit pada bagian wajah juga sangat penting dilakukan, karena hal itu dapat membuat kita tampil percaya diri. Mendapatkan kulit wajah bersih dan sehat mungkin adalah pertanyaan yang paling sering anda dengar. Bagaimana dengan seorang pria apakah menginginkan menjaga kesehatan kulitnya dengan baik? Biasanya para pria tidak menginginkan hal-hal yang merepotkan bagi dirinya. Mereka lebih suka hal-hal yang praktis dan tidak membuang banyak waktu, seperti perawatan wajah, Sebagai seorang pria pasti menginginkan perawatan yang praktis dan juga tidak membuang banyak waktu.

Namun ada hal yang harus diperhatikan oleh anda, ketahuilah kondisi kulit anda, karena hal tersebut bisa mengungkapkan banyak hal. Sebagai organ tubuh yang paling besar dan terletak paling luar, kulit berfungsi sebagai pelindung utama untuk tubuh, berikut ini adalah beberapa tanda umum yang harus anda waspadai jika terjadi pada kulit. Apa saja simak berikut ini :

1. Jika Kulit Di Bagian Bawah Mata Kering

Jika kulit pada bagian bawah mata anda kering ini artinya anda tidak cukup dalam mengkonsumsi air. Dehidrasi akan menyebabkan kulit, terutama di area yang kulit yang lembut, seperti di sekitar mata menjadi berkerut. Namun hal seperti ini bisa anda perbaiki dengan mengkonsumsi 8 gelas air putih sehari, untuk mengembalikan kulit menjadi lembab dan tidak kering.

2. Jika Dahi Lebih Berminyak Dari Biasanya

Jika dahi anda terlihat lebih berminyak ari biasanya berarti ini artinya anda dalam membersihkan kulit wajah terlalu berlebihan. Mencuci muka atau wajah lebih dari dua kali dalam sehari bisa menghilangkan minyak pada kulit dalam jumlah yang banyak. Hal ini menyebabkan kulit menghasilkan lebih banyak sebum. Usahakan mencuci muka hanya di pagi hari dan bersihkan muka dengan pembersih yang lembut di malam hari.

Baca Juga:  Masih Remaja Tapi Perut Buncit??Ini Sebabnya

3. Jika Jerawat Muncul Di Area Sekitar Mulut

Jika terjadi jerawat di dekat area mulut seperti dagu atau dibawah hidung, Ini artinya anda terlalu banyak menyentuh wajah ketika jari tangan anda tidak benar . Apa yang nampaknya tidak berbahaya bisa jadi jerawat muncul karena terjadi infeksi bakteri.

4. Jika Kulit Pipi Terasa Kasar

Jika kulit bagian pipi anda terasa kasar, ini artinya anda terlalu banyak terkena polusi udara. Polusi udara dapat membuat kulit, terutama di sekitar pipi terlihat kusam dan terasa kasar. Cobalah untuk mulai menjaga kulit wajah anda dengan menggunakan produk yang cocok untuk kulit wajah anda, atau anda bisa tambahan krim pada wajah anda agar terhindar dari bakteri polusi udara.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen