Special Gift Cloris

Clorismen – Kondisi tubuh yang fit merupakan dambaan bagi setiap orang tanpa terkecuali pria maupun wanita. Kondisi tubuh yang fit menandakan bahwa seseorang sangat perduli dan memperhatikan kondisi kesehatan dirinya. Kondisi tubuh yang sehat merupakan cerminan dari sikap seseorang.

Semakin parahnya tingkat polusi dan gaya hidup yang tidak sehat, membuat banyak orang rentan terkena penyakit, bagi pria maupun wanita. Namun, menurut sumber antara pria dan wanita, wanita lebih memperhatikan kesehatannya dibandingkan dengan pria .

Terkandang seorang pria terlalu cuek dengan pola hidup yang mereka jalani. Hal ini membuat pria lebih rentan terserang penyakit, karena kurangnya kesadaran akan kesehatan dirinya sedini mungkin. Perlu anda waspadai terutama untuk anda seorang pria, ada beberapa penyakit berbahaya yang dapat menyerang pria di segala usia.

Dan berikut beberapa penyakit yang rentan terhadap pria :

1. Penyakit Jantung

Pria berada pada risiko yang lebih besar menderita penyakit jantung. Menurut sebuah laporan, antara pria dan wanita, lebih banyak pria yang meninggal akibat penyakit jantung dibandingkan seorang wanita. Faktor yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit jantung adalah karena faktor usia, riwayat keluarga memiliki penyakit jantung, merokok, kolesterol, darah tinggi, tekanan darah yang tinggi, kurangnya olahraga, obesitas (kegemukan) dan diabetes. Maka dari itu segera sedini mungkin untuk memperhatikan pola hidup sehat, agar anda dapat mengurangi risiko terkena penyakit jantung sejak dini.

2. Stroke

Stroke merupakan jenis penyakit yang berada dalam urutan penyakit yang berbahaya ketiga setelah penyakit kanker dan penyakit jantung. Hipertensi merupakan penyebab utama terjadinya stroke, cara untuk mencegah terhindar dari penyakit stroke adalah dengan mencari cara untuk mengontrolnya. Hindari merokok, tidak mengonsumsi alkohol dan merubah gaya hidup anda menjadi pola hidup yang lebih sehat adalah cara untuk menjauhkan diri dari penyakit stroke.

Baca Juga:  Jalan Kaki Setiap Hari Ternyata Banyak Manfaatnya!!!

3. Depresi

Pria lebih rentan untuk melakukan aksi bunuh diri dibandingkan wanita. Pria yang merasa gagal dan depresi biasanya jarang mendapatkan perawatan yang tepat sehingga menyebabkan bunuh diri banyak terjadi pada seorang pria. Pria biasanya mengungkapkan kesedihannya dengan kemarahan, merokok, perilaku yang dapat membahayakan diri mereka atau mengambil risiko seperti, bekerja berlebihan, dan yang lebih parahnya dari yang ditimbulkan dari depresi iyalah penyalah gunaan minum – minuman keras dan obat-obatan terlarang. Itulah yang membuat pria merasa lebih cepat tertekan.

4. Kanker Paru-paru

Kanker paru – paru merupakan salah satu pembunuh utama pria dan wanita. Risiko terkena kanker paru-paru meningkat akibat asap rokok. Faktor lain yang dapat terjankit penyakit paru – paru adalah riwayat keluarga, tingkat polusi udara dan ekspos terhadap radon atau asbes. Faktor terbesar yang di timbulkan dari kanker paru-paru adalah dari sebuah produk tembakau. Oleh sebab itu, berhentilah merokok agar dapat sedini mungkin mencegah kerusakan lebih lanjut pada paru-paru anda. Karena kesehatan untuk tubuh anda sangat penting untuk dijaga.

Oleh sebab itu, kenali tubuh anda mulai dari sekarang. Mari mencegah penyakit sedini mungkin bersama-sama agar mengurangi risiko terkena penyakit berbahaya yang akan membuat kondisi anda memburuk. Pola hidup yang sehat merupakan kunci utama untuk mengantisipasi terkena resiko penyakit berbahaya.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen