Special Gift Cloris

Clorismen- Stres adalah gangguan mental yang dihadapi seseorang akibat adanya tekanan. Tekanan ini muncul dari kegagalan individu dalam memenuhi kebutuhan atau keinginannya. Sebagian orang jarang yang menyadari ketika mengalami stress pada dirinya, mereka hanya menganggap yang di rasakan hanyalah lelah dalam berfikir maupun lelah fisik yang membuat nya sedikit terkekang dan kurang merasa nyaman dalam menjalani hari nya.

Sedikit stres memang bisa menyehatkan tubuh. Namun jika berlebihan, stres justru memberikan dampak mengerikan pada pria. Tapi stres bisa berdampak serius untuk kesehatan pria dibanding yang dibayangkan, terutama untuk kesehatan jantung, serta bisa mempengaruhi hubungannya dengan wanita. Stres juga bisa menjadi benar-benar aneh. Kalian perlu tahu apa saja dampak buruk yang mengerikan saat kalian merasakan atau mengalami stress.

1 . Stress Dapat Mengubah Selera Kepada Wanita

Cowok dengan aktivitas tinggi yang memicu stres berat melihat perempuan lebih menarik daripada mereka yang terlibat dalam aktivitas normal. Menurut sebuah penelitian di Kevin B. Jones, MD, dari 81 laki-laki di Inggris ditemukan hasil yang sangat masuk akal.
“Beberapa pria mengobati sendiri stresnya atau kesehatan mental yang buruk dengan keputusan yang lebih kisruh, seperti keterlibatan dengan narkoba, konsumsi alkohol pesta, atau hubungan seksual yang berbahaya. Tetapi meski tanpa adanya zat yang bisa mempengaruhi pikiran atau kebiasaan, mereka akan membuat keputusan yang berbeda ketika stres terlalu berat”.

2 . Menutup Diri

Penelitian menyebutkan kalau pria yang stres akan menarik diri dari pergaulan. Mereka cenderung lebih diam dan tidak seperti wanita yang justru berusaha mencari bantuan dengan curhat pada teman-temannya. Itulah beberapa dampak mengerikan dari stres pada pria.

3 . Stress Membuat Mereka Makan Perasaan

Seperti wanita, tingkat stres yang tinggi dapat berdampak negatif terhadap gaya hidup pria dan pilihan perilaku. Sebagai contoh, studi di US Department of Agriculture menemukan, orang dengan stres tinggi menunda makan secara teratur, dan semakin lama kesenjangan antara waktu makan, semakin banyak kalori tambahan yang dikonsumsi.

Baca Juga:  5 Cara Mencegah Jerawat Dalam Cuaca Panas

4 . Mempengaruhi Kualitas Sperma

Sebuah penelitian pernah membuktikan bahwa stres kronis mampu menurunkan kualitas sperma pria. Hal itu tentu menjadi berita buruk bagi pria yang berusaha untuk memiliki keturunan dengan pasangannya.

5 . Disfungsi Ereksi

Banyak kasus disfungsi ereksi ternyata disebabkan oleh stres, cemas, dan depresi pada pria. Oleh sebab itu, pria sebaiknya lebih pandai mengontrol emosi dan perasaannya agar tak mudah stres dan terhindar dari masalah disfungsi ereksi.

6 . Stress Pemicu Penyakit Jantung

Sebuah tinjauan baru-baru ini dalam studi tentang stres dan kesehatan jantung, yang dipublikasikan dalam American Journal of Cardiology menemukan, stres yang tinggi dapat meningkatkan risiko penyakit jantung koroner.

 

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen