Special Gift Cloris

Clorismen – Celana jeans adalah salah satu produk fashion yang tidak lekang oleh waktu dan selalu menjadi pilihan nomer satu untuk setiap pria. Celana jeans memang fashion yang sangat bertahan yang tidak akan pernah termakan waktu. Celana ini memang cocok digunakan dalam segala momen, baik formal atau non formal.

Tidak terkecuali anda, sebagai laki-laki menggunakan fashion yang simple dan tidak memakan waktu adalah pilihan yang tepat. Biasanya para laki – laki akan memilih celana jeans dan atasan kaos untuk menemani  keseharian mereka dalam segala bentuk aktivitas, dan biasanya para laki – laki akan memadukan celana jeans dengan segala macam atasan yang mereka punya. Bisa dikatakan celana jeans merupakan andalan untuk segala kesempatan, benar tidak bro?

Kini celana jeans dapat dicari dengan mudah. Ribuan brand memproduksi jeans dengan berbagai varian model, bahan, fit, dan detail dengan harga dan kualitas yang berbeda-beda. Dari sekian banyak jenis dan model jeans yang ada, apakah anda sudah mengetahui celana jeans yang cocok untuk anda? dan bagaimana memilih celana jeans yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan kita?

Berikut ini ada beberapa tips dalam memilih celana jeans, Apa saja, simak berikut ini :

1. Jangan Khawatirkan Bentuk Tubuh

Seorang wanita mungkin harus berpikir untuk menonjolkan atau menyembunyikan bagian lekuk tubuh mereka. Namun, pria tidak perlu melakukannya. Hanya dengan jeans berukuran pas, para pria bisa tampil keren.Jadi, saat memakai jeans Anda perlu memikirkan susana saat Anda menggunakannya. Jika Anda menggunakannya untuk aktivitas santai, pilihlah celana jeans model klasik. Namun jika Anda menggunakannya untuk acara formal, memang sebaiknya Anda memesan khusus.

2. Pilihlah Ukuran Yang Pas

Membeli celana dengan ukuran pinggang yang terlalu ketat akan membuat anda merasa tidak nyaman. Tapi, ukuran celana yang terlalu longgar juga bisa mengacaukan penampilan anda. Tentunya anda tidak ingin celana anda turun saat digunakan, bukan? hanya karena kelonggaran di pinggang anda. Sebaiknya anda memilih jeans dengan ukuran yang pas untuk anda. Karena ukuran yang sesuai dengan pinggang anda akan membuat anda nyaman untuk menggunakan celana jeans tersebut.

Baca Juga:  5 Cara Tepat Memberikan Saran Dengan Cara Sopan

3. Periksa Bagian Saku

Bagian saku pada celana jeans biasanya juga memiliki ornamen atau detail tertentu. Namun, terlalu banyak detail pada bagian tertentu juga bisa menarik perhatian. Ini memang terkesan remeh tetapi bisa berpotensi masalah. Contohnya jika anda memilih jeans dengan detail penuh pada bagian kantong belakang, ini akan membuat mata orang akan tertuju pada bagian kantong belakang anda. Jadi, carilah celana dengan bagian saku yang memiliki detail atau ornamen yang sederhana atau tidak berlebihan dan juga, pastikan saku tersebut tidak terlalu besar atau pajang. Saku yang terlalu besar atau panjang akan membuat Anda terlihat lebih gemuk.

4. Pilihlah Bahan Yang Tepat

Sebagian besar jeans biasanya memiliki kandungan bahan lycra atau bahan elastis sekitar 2 persen. Ini bertujuan untuk memberikan peregangan atau kelenturan. Untuk jeans yang biasa dipakai sehari-hari, periksalah label yang bertuliskan campuran bahan yang meliputi linen atau bahan elastis lain seperti spandex. Bahan tersebut akan membuat jins Anda lebih nyaman dipakai.

5. Pilihlah Warna Netral

Pilihlah jeans berwarna netral agar bisa dipadukan dengan semua jenis warna pakaian. Agar lebih aman, pilihlah jeans berwarna hitam atau gelap. tapi tidak ada salahnya jika anda menginginkan warna yang terang dalam menggunakan celana jeans anda.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen