Special Gift Cloris

Clorismen-Buat para pria penampilan yang membuat mereka keren dan menarik bukan hanya pakaian atau sepatu yang mereka kenakan, jika kita lihat fashion para pria tidak seluas fashion wanita dan fashion item yang di gunakan pria bisa terbilang simple tapi tetap menarik yah boy. Selain fashion item yang menunjang penampilan para pria untuk terlihat makin keren dan macho yang pastinya akan membuat para wanita mengaguminya adalah kulit wajah yang bersih dan tentunya wangi.

Tapi boy saat ini sedang trend para pria menumbuhkan kumis dan jenggot yang membuat penampilan kalian makin keren dan macho, bahkan pria yang sebelumnya tidak memiliki kumis dan jenggot mereka rela menggunakan obat penumbuh kumis dan jenggot untuk mengikuti trend dan tidak banyak juga mengikuti para artis atau idola mereka yang kece dan keren dengan kumis dan jenggotnya. Banyak kalangan artis bahkan pemain sepak bola yang tampil beda dengen menumbuhkan kumis dan jenggot mereka.

Khusus bagi para pria menumbuhkan kumis dan jenggot dianggap sebagai penampilan yang upto date atau kekinian, tak banyak yang tau dari pria yang memunyai kumis dan jenggot untuk merawat dan membuat model pada kumis dan jenggotnya agar terlihat rapi dan menarik. Kebanyakan pria hanya membiarkan rambut-rambut itu tumbuh begitu saja di sekitar wajah mereka. Ini dia gaya jenggot yang bisa kalian jadikan referensi agar tampil lebih keceeeehh, let’s check this out!

1 . Long Full Bird

bentuk atau gaya jenggot seperti ini seperti rambut panjang dengan beberapa bagian pendek dan panjang, untuk memeilik kumis dan jenggot seperti ini butuh waktu berbulan-bulan untuk menumbuhkan dan memanjangkanya. gaya jenggot seperti ini hanya bisa di miliki oleh para pria yang dapat menumbuhkan lebat jenggotnya.

untuk memiliki jenggot seperti ini kalian harus pergi ke babershop untuk mendapatkan bentuk dan hasil yang maksimal, selain itu kalian juga harus merawat jenggot kalian sebagaimana bagian tubuh lain yang butuh perawatan.

2 . Reverse Faded Beard

Tampilan jenggot yang satu ini sangat cocok dengan rambut dengan gaya yang tipis di bagian samping sampe belakang, karena jenggot ini tipis dari cambang kemudian lebat hingga ke bawah. Untuk gaya jenggot yang ini tidak perlu melebatkan dan memanjangkan rambut-rambut di sekitar wajah, gaya jenggot ini di dapatkan dengan mencukur jenggot secara presisi dan tetap biarkan bagian bawah agak panjang.

3 . Kumis dan Jenggot Tipis

Gaya yang satu ini tentunya banyak sekali di sukai para wanita, pria yang mempunyai kumis dan jenggot tipis akan terlihat lebih seksi dan rapi. bulu-bulu tipis menimbulkan kesan yang maskulin pada wajah pria.

untuk mendapatkan hasil seperti ini kalian para pria harus selalu mencukur kumis dan jenggot kalian ketika sudah mulai panjang dan lebat, tapi ingat cara mencukurnya pun harus menyisakan beberapa cm agar menimbulkan kesan seksi pada wajah tampan kalian.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen