Special Gift Cloris

Clorismen- Topi merupakan salah satu aksesoris terfavorit bagi para pria, Ada banyak sekali jenisnya dari mulai topi baseball, Sanapback, Beanie, Fedora, Bucket Hat dan Newsboy Cap. Tapi dari sekian banyak jenis topi tersebut mana yang menjadi pilihan favoritmu. Ada banyak sekali jenisnya dari mulai topi baseball, Sanapback, Beanie, Fedora, Bucket Hat dan Newsboy Cap. Tapi dari sekian banyak jenis topi tersebut mana yang menjadi pilihan favoritmu. Yuk kenali apa saja topi yang cocok untuk kalian.

1 . Topi Baseball

Topi yang menjadi top favorit dikalangan kawula muda ini dipopulerkan pertama kali pada tahun 1960 oleh group Baseball Brooklyn Excelsiors. Hal inilah yang membuat topi ini identik dengan gaya sporty. Sehingga, bagi anda yang mengejar tampilan sporty dari atas sampai ke bawah, topi ini sangat bisa jadi pilihan anda.

2 . Snapback

Serupa tapi nggak sama. Yang membedakan topi snapback dengan baseball cap adalah bagian depannya yang rata. Topi jenis ini populer di kalangan anak muda seiring maraknya budaya pop. Menggunakan snapback sudah pasti membuat kamu terlihat lebih muda dan gaul. Untuk kamu yang ingin tampil eksentrik, pola-pola colorful bisa bikin kamu tampil menonjol.

3 . Topi Fedora

topi ini adalah pilihat yang paling tepat seperti acara ulang tahun atau dalam pesta lainnya. Sering muncul dalam film mata-mata atau mafia, jenis topi ini memang serasi dipasangkan dengan suit and tie.

4 . Beanie

Lebih dikenal dengan istilah Kupluk kalau di Indonesia. Topi beanie ini bisa dikatakan cocok untuk segala jenis keadaan, baik formal, mauapun kasual. Kuncinya adalah memilih pakaian yang cocok untuk menemani topi beanie favoritmu.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen