Special Gift Cloris

Clorismen- Marvel Studios telah merilis trailer pertama film Captain Marvel, Selasa (18/9/2018). dibuka oleh adegan Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson terjatuh dari langit bersama dengan bara api. Mengenakan seragam Starforce, pasukan militer Kree, berwarna hijau-hitam, vidio yang berduarasi 56 detik ini membuat siapapun ikut merasakan kekuatan dahsyat captain marvel.

Cpatain marvel terlihat mendarat di sebuah toko, ia terbangun dengan muka penuh debu dan rambut yang berantakan, setelah adegan itu berganti captain marvel berada di tengah lalu lalang banyak orang di stasiun kereta dengan wajah yang bingung, lalu berganti dengan adegan captain marvel bekerja sama dengan Nick Fury, yang tampil muda tanpa penutup mata, pimpinan S.H.I.E.L.D untuk menghentikan invansi alien ke bumi.

di trailer ini juga terlihat captain marvel yang bingung dan memilah-milah gambaran masa lalunya. ”Kami tidak tahu apa yang ada di atas sana, kami tak bisa melakukan ini sendirian. Kami membutuhkanmu,” terdengar narasi suara Nick Fury yang disusul adegan Captain Marvel yang muncul dengan topeng dan rambut mohawk-nya. “Saya bukan seperti yang kau pikirkan,” kata Carol Danvers.

Saat itu, bumi diceritakan tengah terjebak di tengah perang galaksi yang terjadi antara dua ras alien. Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, film ini dijadwalkan rilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen