Special Gift Cloris

Clorismen- Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, gagal menjadi yang terbaik di final Korea Open 2018, Minggu (30/9/2018).  Selain harus menerima kekalahan dari, Chou Tien Chen, dia juga harus merelakan rangking satu BWF World Tour dikudeta pebulutangkis Taiwan itu. Rangking satu BWF Tour yang sudah dipegang Tommy sejak pekan 20 atau tanggal 17 Mei 2018, kini harus diduduki Chou.

Tommy tergusur dari rangking satu setelah raihan poin Chou menyalip koleksi poin Tommy. Dari situs resmi BWF Word Tour tercatat, Minggu, 30 September 2018, poin Chou melejit menjadi 59,210 usai meraih kemenangan ke 296 di turnamen tahunan itu.

Pada gim pertama, kedua pemain ini saling kejar mengejar poin hingga kedudukan imbang 8-8. Setelah itu, Chou Tien Chen berhasil mengurung pertahanan Tommy dan menang 11-8 di interval pertama. Selepas jeda, Tommy seperti kehilangan konsentrasi dan beberapa kali melakukan kesalahan sendiri. Hal ini dimanfaatkan Chou Tien dan berhasil mencetak delapan poin beruntun hingga kedudukan 20-10.

Pada gim kedua, Chou Tien yang sudah menemukan bentuk permainan mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Tommy terlihat cukup kesulitan keluar dari Chou Tien kembali unggul di interval pertama dengan skor 11-8. Jalannya laga tidak banyak berubah selepas interval. Chou Tien tetap menguasai laga dan memaksa Tommy lebih banyak bertahan. Pertahanan Tommy juga sangat rapuh pada laga ini. Alhasil, Chou Tien berhasil menang dengan skor 21-16.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen