Special Gift Cloris

Clorismen- Beberapa pria memang tidak terlalu suka menggunakan tas pada saat mereka sekedar hangout, atau ada yang bingung memilih tas yang tepat untuk di gunakan saat hangout atau saat acara formal. Pria menyukai hal yang simple begitu juga dengan tas yang ingin di gunakanya, tentu saja pria berbeda dengan wanita yang suka mengganti tas nya dalam situasi dan acara yang berbeda-beda. Pria lebih menyukai satu tas yang bisa di gunakan dalam segala situasi.

Untuk memilih tas itu sendiri kalian harus tau tips nya yah bro!! tas yang mahal belum tentu bagus dan nyaman untuk kalian gunakan. Simak beberapa tips dari Clorismen agar kalian tidak salah memilih dan membeli tas.

1 . Tas Yang Kuat

Ransel yang tepat untuk kalian adalah tas yang kuat, tahan terhadap air, panas dan sebagainya, juga memiliki ruang utama yang luas. Selain itu, tas tersebut juga sebaiknya memiliki banyak ruang untuk memudahkan organisir barang. memudahkan anda untuk memakainya dan bisa membawa barang-barang yang anda butuhkan.

2 . Pilih Sesuai Kebutuhan

Fungsi adalah yang utama. Tentu saja, kalian boleh saja memilih tas dengan desain dan model yang Anda suka. Tapi, bila tidak fungsional, kenapa harus mengorbankan kualitas hanya demi model? Setiap tas ransel memiliki fungsi yang berbeda, begitu juga dengan desainnya. Jadi, kalian bisa sesuaikan gaya dan kebutuhan serta fungsi dari tas tersebut yang sesuai dengan karakter kalian. Pilih yang nyaman kalian gunakan dan sesuaikan dengn kebutuhan kalian.

3 . Prioritaskan Merk Dan Original Tas

Tas branded yang original saja yang memiliki standar kualitas yang tinggi dan dibuat dengan teliti oleh tangan para ahli. Semua bahannya menjalani uji tertentu sebelum dibuat menjadi tas yang terbaik. Karena kualitas yang terjamin, bahan yang teruji dan terbaik di kelasnya, maka tas tersebut tentunya akan lebih tahan lama, dibandingkan produk yang tidak branded atau produk yang tidak original.

Baca Juga:  Cara Merapikan Rambut Pria Yang Keriting

4 . Jahitan Tas Yang Berkualitas

Tas yang berkualitas, juga harus memiliki jahitan yang kuat, rapi dan menggunakan benang yang berkualitas. Dengan demikian, kekuatan dari tas lebih teruji dan tidak gampang rusak.  teknik jahitan pada tas original dilakukan dengan telaten, dan teliti. Serta, dilakukan oleh tangan-tangan yang ahli di bidangnya. Jadi, perhatikan dengan teliti bagian jahitannya, karena tas yang bagus jahitanya kan lebih awet kalian gunakan untuk keperluan kalian tanpa harus berfikir atau takut membawa banyak barang yang anda butuhkan karena jahitan yang bagus dan kuat akan lebih awet dan tentunya kalian tidak boros untuk membeli tas baru lagi.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen