Special Gift Cloris

Clorismen- Pria yang keren bukan hanya pria yang fashionable, tampilan memang harus keren tapi wangi juga harus, pria yang mampu memikat perhatian wanita adalah pria yang wangi. Tapi yang namanya pria banyak juga yang meremehkan hal ini, mereka lebih cuek meimikirkan hal-hal seperti ini untuk penampilan mereka.

Cara merawat tubuh pria agar tetap wangi akan menjamin wanita merasa nyaman berada dengan pria, sekalipun pria itu tidak ganteng-ganteng amat. Jadi, para pria harus memiliki aroma tubuh yang segar dan nyaman saat dihirup orang dekatnya. Tentu jika ingin menimbulkan efek betah pada orang-orang di sekitarnya apalagi wanita.  Karena masih secara riset ilmiah ternyata wanita memang lebih terpengaruh dan sensitif terhadap bau-bauan. Padahal pria memiliki hormon testosteron yang tinggi sehingga memicu lebih banyak produksi apocrine yaitu keringat yang terbentuk di ketiak, selangkang, telapak tangan dan telapak kaki.

1 . Rajin Mandi

Rajin mandi adalah salah satu untuk menjaga kebersihan tubuh agar tetap bersih dan segar, malas mandi membuat tubuh bau dan juga berdampak pada kesehatan kulit. Mandi dan sikat gigi dua kali sehari wajib dilakukan baik untuk pria maupun wanita. Dan pada saat mandi sebaiknya gunakan gel mandi beraroma bunga atau buah. Aroma sabun yang kuat akan melekat di tubuh sepanjang hari. gunakan sabun yang dapat mengilangkan bakteri dan menyehatkan kulit.

2 . Parfume dan Deodorant

mungkin bagi kaliann pria yang suka menjaga penampilan parfume dan deodorant adalah hal wajib, tapi masih banyak pria yang kurang memperhatikan hal-hal yang sangat penting bagi penampilan mereka, jika kalian para pria tidak suka atau tidak terbiasa menggunakan deodorant, kalian bisa melakukan peratan-perawatan untuk menghilangkan bau badan.

Selain deodorant untuk menjaga tubuh agar tetap wangi adalah menggunakan parfume pria dengan aroma yang kalem dan tahan lama, Untuk mempertahankan aroma parfum tahan lama coba semprotkan dua atau tiga kali pada area tubuh yang dapat mengunci aroma parfum itu, seperti pergelangan tangan, di belakang telinga, dan di belakang lutut.

3 . Perhatikan Protein

Tubuh beberapa pria ternyata cukup sensitif terhadap makanan yang memicu bau badan. Misalnya makanan dari protein hewani seperti daging dan telur. Jadi untuk para pria yang sering berkeringat saat makan dan kurang sedap aromanya lebih baik mengatur asupan protein dan gantikan dengan lebih banyak sayur juga buah-buahan segar.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen