Special Gift Cloris

Clorismen – Siapa diantara kalian yang senang menggunakan celana jeans? atau kalian merupakan salah satu penggemar berat fashion item satu ini. Celana jeans bisa dikatakan sebagai celana yang super nyaman untuk dipadukan dengan beberapa jenis fashion, mulai dari santai, formal, cassual dan sebagainya. Namun celana jeans tetap cocok dipadukan dengan fashion tersebut.

Sepotong celana jeans pastinya ada di dalam lemari kalian dan dipakai selama bertahun-tahun selain karena daya tahannya yang lama, juga karena dapat digunakan untuk banyak acara. Namun ternyata tidak semua jeans memiliki kemampuan beradaptasi seperti itu. Kalian harus pandai-pandai memilih ‘those jeans in particular’ agar dapat dipakai untuk berbagai acara, namun kalian tetap merasa nyaman, percaya diri, dan stylish.

Berikut ini tips memilih celana jeans yang tepat untuk keseharian kalian, seperti apa? Simak berikut ini bro :

Pemilihan Warna

Warna tentu saja plays a big part of this. Setiap tahunnya tren warna bisa berubah-ubah, begitu pula tren warna untuk celana jeans. Jika kalian ingin memiliki jeans yang everlasting, pastikan kalian memilih warna yang tidak termakan oleh tren, seperti:

Original Blue Jeans

Celana original blue jeans cocok digunakan untuk para pekerja lapangan karena ketahanan’nya yang durable dan modelnya yang sangat efisien. Celana ini cocok digunakan untuk kalian yang sering melakukan aktivitas diluar ruangan.

Slightly Faded Blue Jeans

Nah, bagi kalian yang menggunakan celana jeans hanya untuk acara-acara kasual dan santai, ada baiknya kalian memilih jeans dengan warna biru yang terlihat memudar untuk kesan kasual namun tetap stylish. Mengapa kalian harus memilih warna tersebut? Karena warna ini cocok jika dipadukan dengan warna apa saja dan dengan t-shirt atau kemeja favorit kalian bro.

Baca Juga:  Tren Topi Keren Di 2018, Mana Favoritmu?

Dark Denim

Kalian bisa menggunakan salah satu celana jeans dengan warna gelap ini untuk pergi bekerja atau sekedar untuk pergi kekampus. Kemeja oxford dengan warna cerah, seperti putih, light grey, atau biru muda sangat cocok dipadukan dengan celana dark jeans ini. Kalau kalian hanya ingin sekedar untuk hangout di akhir pekan, kalian bisa padukan  celana jeans hitam ini dengan leather jacket untuk memberikan kesan maskulin.

Potongan Jeans Yang Tepat

Berapapun harga jeans yang kalian miliki, namun jika potongannya tidak sesuai dengan bentuk tubuh kalian, maka kalian sudah pasti tidak akan terlihat pas. Jadi pastikan untuk selalu mencobanya terlebih dahulu sebelum kalian memutuskan untuk membeli. Pilihlah celana jeans yang tidak terlalu ketat dari bagian pinggang hingga kaki. Kemudian, kalian juga harus memahami bahwa kebanyakan celana jeans akan menyusut lebih sedikit ketika setelah dicuci. Jadi jangan memilih celana jeans yang terlalu pas dengan badan, karena jika menyusut pasti kalian tidak akan bisa memakainya. Jadi pilihlah celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh anda sehingga kalian terlihat keren.

Pertimbangkan Fungsi

Kenyamanan memang menjadi salah satu kunci utama dalam memilih celana jeans yang tepat. Namun, kalian juga tidak boleh melupakan fungsi utama jeans tersebut. Tentukan terlebih dahulu kira-kira kapan dan dimana saja kalian akan menggunakannya. Jika saat bekerja anda diharuskan untuk menggunakan outfit dengan gaya yang formal, maka kalian tidak akan begitu sering mengenakan celana jeans, oleh karena itu kalian bisa membeli celana jeans yang lebih mengikuti tren. Kemudian, jika kalian mengenakan jeans untuk bekerja, maka pilihlah model yang lebih sederhana dan yang pasti sesuai dengan bentuk tubuh kalian.

Baca Juga:  Trik Memilih Celana Jeans Untuk Anda Tampil Gaya

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen