Special Gift Cloris

Clorismen- Masalah bibir ini sering mengganggu penampilan kalian boys!!! bukan hanya wanita yang harus memperhatikan bibirnya agar penampilan mereka sempurna, banyak sekali yang di lakukan wainta untuk membuat bibir mereka terlihat merah mempesona dan selelu lembab. Tapi tunggu dulu boy!! kalian para pria juga harus memperhatikan masalah bibir yang kalian alami bukan hanya untuk menunjang penampilan kalian, tapi juga buat kesehatan bibir kalian.

banyak penyebab yang membuat bibir kalian bermasalah, terutama bagi pria perokok. Rokok mengandung kafein yang membuat bibirmu kehilangan pelembab dan warna aslinya, Lantas apa saja yang membuat bibir menjadi menghitam? Seperti halnya kulit di sekujur tubuh, keindahan bibir juga dipengaruhi oleh hormon estrogen, yaitu hormon yang dapat membantu proses perbaikan dan pergantian kulit (regenerasi).  Simaaaaakk!!! ini dia cara merawat bibir kalian agar tetap terliht menarik.

1 . Hati- hati dengan Paparan Sinar Matahari

Bukan hanya kulit yang rentan dengan paparan sinar matahari, kulit akan terasa kering dan kusam jika terkena sinar matahari secara langsung, perlu kalian ketahui bibir juga rentan dengan sianar matahari. Sinar matahari dapat merusak kelembapan bibir kalian yang menyebabkan bibir kering yang membuat kalian tidak nyaman dan kurang percaya diri.Hindari mengelupas kulit bibir yang pecah-pecah karena bisa menyebabkan luka yang justru memicu terjadinya infeksi pada daerah tersebut.

untuk mencegah bibir kering menyerang bibir seksi kalian boys!!! Minum 8 gelas air putih setiap hari untuk mencegah dehidrasi dan menjaga kelembaban kulit dan bibir, konsumsi buah dan sayur yang cukup untuk mendapatkan nutrisi dan vitamin C yang di butuhkan bibir. Gunakan pelembab atau pijat secara memutar di bagian bibir menggunakan minyak  zaitun yang dapat mengembalikan kelembapan bibir.

Baca Juga:  Ternyata Ini Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Kering

2 . Jangan Sering Menjilat Bibir Dengan Lidah

Bibir kering paling sering dialami ini semua banyak penyebabnya, bibir yang terkena langsung paparan sinar matahari, udara dingin atau karena makanan yang terlalu berminyak yang membuat panas dalam dan membuat bibir kering dan pecah-pecah. Kebiasaan saat bibir terasa kering dan pecah-pecah secara reflek kalian akan menjilat bibir kalian untuk melembabkan bibir kembali, eitssss kalian salah hindari menjilat bibir menggunakan lidah karena itu akan membuat bibir kalian makin kering.

Supaya nggak pecah-pecah, gosok pelan bibir dengan sikat gigi berbulu lembut yang basah setelah selesai menyikat gigi. Gunakan juga lip balm yang mengandung vitamin E & C untuk menjaga kelembaban bibir. Kalau kamu nggak mau pakai lip balm, cukup lakukan perawatan secara alami dengan banyak minum air putih dan banyak makan buah yang mengandung vitamin C.

3 . Kurangi Kafein Rokok

Kafein dari teh atau kopi dan aktivitas merokok adalah musuh jahat untuk bibir kamu. Supaya bibir nggak hitam dan jelek, kurangin deh bro mengkonsumsi tiga benda itu. Kebiasaan merokok juga dapat mengurangi keindahan bibir.Proses penghitaman bibir akibat merokok memang terjadi secara langsung.

Tetapi seiring waktu bibir yang tadinya terlihat merah ranum dan segar, lama-lama menjadi ungu kehitam-hitaman. Perubahan ini terjadi karena pada saat dihisap, panas rokok mengenai bibir sehingga sel-sel darah merah yang mati tadi akan memproduksi pigmen, yang kemudian tertimbun di bibir. Selain itu setiap hasil pembakaran pada ujung rokok akan menimbulkan karbon, yang juga akan menambah pekat warna bibir.

4 . Rawat Bibir dengan Lemon, madu dan Gula

Kulit bibir tidak memiliki melanin yang melindungi kulit. Bibir dilapisi kulit tipis dan didalamnya terdapat membran selaput lendir transparan. Sehingga kulit bibir sangat sensitif dan tentu saja bila bahan asing yang tidak cocok bisa membuat warna bibir menjadi gelap.

Baca Juga:  Tips Memilih Jacket Bagi Kalian Bertubuh Gemuk!!

Madu, gula dan lemon mepunyai kandungan yang bagus untu melembabkan dan mencerahkan bibir terlihat merah alami, Usahakan 2-3 kali seminggu, aplikasiin gula atau madu yang dicampur dengan perasan air lemon untuk merawat bibir. Gosok pelan dan diamkan 10-15 menit. Dijamin, bibir hitam, kering, dan pecah-pecah kamu terobati. Kamu juga bisa mengoleskan madu sebelum tidur dan membilasnya ketika bangun.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen