Special Gift Cloris

Clorismen – Laki-laki maupun Pria dengan jenggot dan jambang Untuk saat  ini kembali menjadi populer. Jika biasanya jenggot identik dengan orang tua, kini jenggot identik dengan pria maskulin modern. Tidak hanya orang dewasa, tidak sedikit dari remaja yang memiliki janggut di area dugunya. Apakah anda termaksud orang yang menumbuhkan janggut bro ?

Sama seperti rambut, model janggut pun beragam. Mulai dari yang tipis, tebal, panjang hingga pendek. Menumbuhkan janggut dipercaya menambah tingkat maskulinitas dan kejantanan. Namun cara yang salah dalam merawat janggut dapat menyebabkan kerusakan kulit wajah dan bisa membuat kulit area wajah berjerawat khususnya area dagu.

Namun, menumbuhkan jenggot juga bukan berarti anda hanya membiarkan bulu pada area wajah itu tumbuh tanpa adanya perawatan. Untuk mendapatkan janggut yang tubuh dengan baik, anda membutuhkan perawatan terhadap janggut anda. Dan ini adalah beberapa tips agar janggut yang tubuh pada area wajah anda terawat dan tubuh dengan baik :

1. Sesuaikan Dengan Tampilan Fisik

Model janggut yang pas untuk anda ialah yang sesuai dengan gaya rambut dan bentuk wajah anda. Perhatikan juga bentuk tubuh anda agar tampilan anda terlihat sesuai dan sempurna dari atas hingga bawah. Menyesuaikan bentuk janggut dengan wajah kita masing-masing adalah hal yang diperlukan, karena jika tidak sesuai maka penampilan kita pun juga akan terlihat tidak menarik dan terkesan memaksakan.

2. Sesuaikan Dengan Karakter

Model janggut pun harus sesuai dengan karakter dari diri anda. Tentukan gambaran diri yang ingin anda bangun, lalu pilih model janggut yang tepat untuk itu. Jika tidak disesuaikan dengan karakter anda maka janggut yang tubuh di area wajah anda akan mengubah karakter anda sebelumnya.

Baca Juga:  Waspada Masalah Ini Seringkali Menghampiri Pria

3. Gunakan Produk Perawatan

Sama seperti rambut, janggtt juga perlu produk perawatan seperti pelembab, wax, dan kapan waktu yang tepat untuk mencukur ujung jenggot yang mulai panjang. Memberikan perawatan terhadap janggut juga sangat di anjurkan karena hal ini dapat menjaga janggut anda tetap sehat selama masa pertumbuhannya. Dan produk perawatan untuk janggut juga dapat menjaga janggut agar terhindar dari bakteri dan kuman yang ingin bersarang di janggut anda.

4. Menjaga Asupan

Untuk menjaga kesahatan janggut, tidak hanya mengandalkan perawatan  penggunaan produk luar, namun juga dari dalam. Anda perlu makanan yang baik seperti almond, bayam, kacang-kacangan, tomat, telur, dan kelapa yang menyehatkan kulit dan rambut. Asupan itu juga merupakan sumber yang kuat dari vitamin, antioksidan dan mineral. Guna mengkonsumsi makanan yang sesuai ialah agar pertumbuhan janggut yang anda miliki sehat dan tidak menyebabkan masalah pada area kulit wajah.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen