Special Gift Cloris

Clorismen- Memiliki mobil adalah idaman semua orang, terutama para pria yang suka dengen mobil bahkan tidak sedikit dari mereka yang koleksi mobil mulai dari harga yang paling murah bahkan sampai yang harga tertinggi, barang yang masih baru tentunya masih sangat menyenangkan dan masih butuh perawatan khsusus agar tetap terlihat bagus dan kondisi yang bagus. Untuk memiliki mobil tentunya anda membutuhkan uang yang tidak sedikit atau anda memilikinya dengan cara kredit selama bertahun-tahun, maka lakukan perwatan rutin pada mobil anda agar tetap dalam kondisi baik dan dengan tampilan yang tetap bagus seperti baru.

Selain memerhatikan kebersihannya, pemilik mobil juga harus memperlakukannya dengan baik terutama dalam berkendara dan mengganti cairan-cairan bila sudah waktunya. jangan lupakan juga pada bagian mesin dimana perawatan berkala menurpakan hal yang penting selain itu atur waktu yang pas untuk ganti oli cek rem dan yang penting adalah lakukan pemanasan mobil setiap hari sebelum digunakan. jika mobil telah kehujanan maka usahakan langsung siram mobil dengan air berih sebelum sobat masukan kedalam garasi mobil lap juga dengan lap yang memiliki permukaan yang halus untuk menghidari baret pada penggunaan lap mobil yang memiliki tekstur yang kasar.

Gunakan bahan bakar yang sesuai dengan Research Octane Number (RON) yang dianjurkan, penggantian oli secara teratur selama enam bulan sekali atau 10.000 kilometer (km), tergantung mana yang tercapai terlebih dulu. selain itu buatlah jadwal rutin membawanya ke tempat service, jangan menunggu saat mobil mengalami masalah saja, karena mobil yang sering di gunakan atau tidak sekalipun tetap membutuhkan perawatan secara rutin, jika anda membawa mobil anda menunggu saat dia bermasalah saja, tentu saja hal itu merugikan diri anda sendiri karena, mobil yang rusak akan membutuhkan biaya yang lebih besar.

Baca Juga:  6 Kebiasaan Ini Menyebabkan Kulit Wajah Bermasalah

Gunakan kendaraan sesuai transmisi kendaraan dan kecepatan yang normal saat berkendara, hindari memberikan beban yang terlalu berat atau penumpang yang melebihi kapasitas Sebab, hal tersebut bisa memengaruhi kestabilan, kemampuan manuver, dan secara otomatis bahan bakar yang dibutuhkan mesin akan lebih banyak atau boros. Di samping itu, membawa beban berlebih juga dapat mempercepat kerusakan mobil.

Meskipun mobil jarang di gunakan atau di pakai untuk berkendara, mungkin saja anda hanya menggunkana mobil saat liburan atau saat mudik lebara, dianjurkan untuk menghidupkan mesin mobil satu atau tiga hari sekali, dengan lama menyala sekira tiga sampai lima menit. Hal itu bertujuan agar pelumasan mesin dan pengisian tegangan pada baterai atau aki tidak soak.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen