Special Gift Cloris

Clorismen- Jika mendengar kota jakarta pasti akan terlintas kata “macet” tingkat kemacetan di jakarta tentu saja semakin meningkat setiap tahunya, pemerintah sudah melakukan beberapa macam cara untuk mengurangi macet di ibukota jakarta. Macet merupakan hal yang sangat membosankan bagi para pengemudi di setiap harinya.

Siapapun Kamu pasti tidak ingin terjebak macet. Macet selain melalahkan juga membuat waktu perjalan Mu jadi lebih lama. Apalagi jika sedang terburu-buru dan harus sampai ketujuan tepat waktu, macet bisa jadi bencana. Untuk itu, rencanakan dengan baik perjalanan Mu dan ikut tips menghindari macet di artikel ini agar terhindar dari macet yang menjengkelkan itu.

1 . Hindari Rute Yang Macet

Nah yang terakhir kita bisa memanfaatkan GPS. Di jaman yag modern ini kita gak harus punya GPS baku yang hanya untuk menentukan rute, kita bisa menggunakan smartphone kita untuk dijadikan GPS. Tentu saja ini sangat bermanfaat, sehingga kalian bisa mengatur jadwal kapan pulang, atau jika tidak kalian bisa melihat CCTV online yang biasannya di pasang di jalanan, itu jauh lebih baik untuk memantau aktivitas jalan yang akan anda lewati.

2 .  Tinggal Atau Kos Di Dekat Kantor/Tempat Kerja

Kalau kalian tidak mau kena macet pada saat pergi kuliah, bekerja dan pergi kesekolah baiknya kalau kalian memilih Kos di dekat tempat kerja atau kampus kalian, Begini caranya. Ukur terlebih dahulu jarak tempuh kos atau rumah kalian dengan tempat kerja apakah sangat jauh atau tidak, misalkan sampai 1 jam lebih mungkin kalian lebih memilih ngekos atau ngontrak dekat dengan tempat kerja, itu jauh lebih bagus dari pada harus Pulang pergi jauh sekali Bisa jadi anda kesiangan dan kemudian kena macet deh, itu yang bikin Repot. Dengan memilih tempat tinggal yang dekat memungkinkan untuk kalian lebih cepat datangnya juga baik ke tempat kerja dan sekolah.

Baca Juga:  Ini Dia Perbedaan Antara Sabun Wajah Pria Dan Wanita

3 . Berangkat Lebih Awal

Kalian bisa berangkat lebih pagi, misalnya untuk masuk sekolah kalian jam 7 pagi atau masuk kerja sekitar pukul 07.30 maka kalian bisa sejam lebih awal sudah harus berangkat dari rumah, biasanya kalau terlalu pagi kendaraan masih jarang yang lewat, tak apa jika terlalu pagi itu malah jauh lebih baik, Malah anda bisa beristirahat juga. Dengan begitu anda juga tidak terlalu buru-buru di jalan, dari pada berangkat mepet dengan jadwal bisa jadi malah nantinya tidak tenang, kena macet dan posisinya ngebut, itu sangat berbahaya sekali. Untuk itu usahakan bangun pagi kalau anda tidak ingin kena macet, terlebih di Jakarta dan juga Kota-kota besar di luar sana.

4 . Gunakan Fasilitas Atau Transportasi Umum

Sebagian besar orang enggan untuk menggunakan transportasi umum yang telah di sediakan pemerintah, dengan banyak alasan yang mereka punya. Seperti, panas, terlalu banyak transit(kereta), atau kurang nyaman dan kurang aman karena banyak orang jadi kurangnya privasi. Jika tidak mau terjebak macet yang membuat kalian telat dan bosan di jalan cobalah untuk menggunakan fasilitas transportasi umum yang di sediakan pemerintah, karena transportasi umum di jaman sekarang sudah bersih, nyaman dan murah.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen