Special Gift Cloris

Clorismen- Bagi pria gemuk tentu saja harus menghindari pakaian yang tebal untuk membuat tubuhnya tidak terlihat gemuk, lalu bagaimana bagi para pria gemuk yang senang menggunakan jacket? Apa jacket salah satu fashion item yang harus di hindari para pria gemuk agar tubuhnya tidak terlihat gemuk? Tentu saja tidak guyss!! pria yang berbadan gemuk tidak perlu menghindari menggunakan jacket hanya saja harus tahu bagaimana cara memilih jacket yang tepat bagi kalian bertubuh gemuk!! Kami akan memberikan beberapa tips untuk memilih jacket bagi kalian yang bertubuh gemuk!

1 . Jacket Bewarna Gelap

Hitam dapat memberikan efek visual lebih langsing pada tubuh yang gemuk. Warna gelap juga dapat membuat perut terlihat agar rata bila dibandingkan dengan warna terang yang membuat perut terlihat lebih menonjol. Selain itu warna gelap merupakan warna netral yang dapat menutupi kekurangan tubuh dan membuat Kaliannampak berkarakter lebih simpel dan keren. Selain hitam, Kalian juga dapat memilih warna beberapa warna gelap lain seperti misalnya biru dongker, cokelat tua atau abu-abu tua.

2 . Gunakan Jacket Dengan Ukuran Yang Pas



Jaket yang kedodoran atau berukuran besar akan menambah volume badan Kalian ebih besar sehingga Kaliansemakin terlihat gemuk. Oleh karena itu pilih jaket yang berukuran pas dengan badan. Jangan pula memilih jaket yang terlalu ketat, karena dapat menonjolkan perut buncit yang Anda miliki. Selain itu pilih jaket dengan panjang yang pas dengan pinggang atau sedikit di bawah pinggang. Jangan memilih jaket panjang selutut atau lebih karena dapat membuat Anda terlihat penuh dan menjadi terlihat semakin pendek.

3 . Jacket Polos

Dengan jaket polos tanpa motif yang tampak tidak terlalu mencolok adalah salah satu pilihan nyang tepat jaket untuk pria gemuk. Hindari penggunaan jaket yang bermotif agar tidak terlalu menarik perhatian orang ke perut Anda yang memiliki ukuran berlebih.

Baca Juga:  5 Cara Menemukan Barber Yang Cocok

4 . Hindari Jacket Berbahan Tebal

Pilihan bahan jaket yang tepat untuk pria gemuk adalah jaket berbahan ringan seperti misalnya jaket berjenis parka. Jaket dari bahan yang ringan tidak akan menambah volume tubuh Anda yang memang besar. selain itu usakhakan juga untuk memilih jaket yang berkerah bundar. Pastikan Anda memilih jaket dengan bahan serat yang tepat, sehingga meski berbahan ringan, fungsi utama jaket untuk menghangatkan tubuh juga dapat tercapai.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen