Special Gift Cloris

Clorismen- Pria yang mempunyai kegiatan padat dan kurangnya waktu untuk menjalankan olahraga atau pola hidup yang sehat akan mencari cara bagaimana agar mendapatkan tubuh yang bugar, sedangkan waktu mereka tersita dengan pekerjaan yang sangat padat tidak memungkinkan untuk bisa rutin olahraga dan menjalani aktivitas yang membuat tubuh bugar dan sehat. Simak beberpa tips agar mendapatkan tubuh yang bugar meskipun dalam keadaan sibuk dan waktu yang terbatas untuk olahraga!!

1 . Jangan konsumsi protein berlebihan


Tidak masalah banyaknya jam yang Anda habiskan untuk berolahraga, kelebihan protein akan membebani ginjal dan tubuh harus bekerja ekstra keras untuk melenyapkan protein dari dalam tubuh. Hal ini tentu jauh dari ideal. Jadi, alih-allih hanya mengonsumsi putih telur, protein kocok, dan daging steik, pastikan Anda juga menyantap makanan sehat dan karbohidrat kompleks juga.

2 . Melatih kaki

Para pria jika melakukan olahrag sebagian besar hanya memperhatikan pembentukan otot bagian lengan dan perut, untuk terlihat macho dan kekar, mereka lupa atau mungkin malas memberi perhatian yang seimbang untuk kaki mereka dengan melakukan latihan atau olahraga untuk menguatkan kaki. Latihan leg presses, leg extension, dan leg curls adalah olahraga yang bagus untuk melatih kekuatan otot paha dan kaki. Jangan abaikan salah satu bagian tubuh Anda hanya karena Anda menganggapnya kurang penting.

3 . Camilan Menjelang Sore

sempatkanlah untuk menyantap buah pada jam 15.00. Menyantap makanan segar akan membantu Anda terhindar dari dari problem kekurangan energi menjelang sore hari. Oke, bicara soal kekurangan energi, pastikan sesibuk apa pun, Anda sempat makan siang pada pukul 13.00, bukannya pada pukul 16.00 atau malah tidak keduanya.

4 . Jadwal Makan Malam

Baca Juga:  Suami Perokok? Ini Dampak Bagi Para Istri Yang Perlu Di Ketahui

Makan malam yang teratur membat anda lebih ber energi dan tubuh akan bugar dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan jadwal makan yang teratur, boleh jika anda ingin meluangkan waktu dan santai-santai untuk menonton tv di sofa dengan di temani camilan tapi usahakan anda harus makan malam terlebih dahulu pada jam yag tepat dan dengan makanan yang sehat agar tubuh tetap mendapatkan asupan gizi dan energi.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen