Special Gift Cloris

Clorismen- Mempunyai tubuh yang gemuk membuat anda kurang percaya diri dan merasa tidak ada fashion yang pas untuk orang yang bertubuh gemuk, bagi kalian yang mempunyai tubuh yang gemuk tenang saja karena kamu juga bisa terlihat seperti pria memiliki tubuh proporsional. Perlu kamu ketahui, bagaimanapun bentuk tubuh kamu, mau gemuk atau proporsional, Faktor terpenting yang menentukan penampilan kamu adalah percaya diri, semua pakaian yang di kenakan akan terlihat menarik jika yang menggunkan merasa percaya diri dan terbalik jika baju sebagus apapun jika yang menggunkana tidak percaya diri penampilan akan terlihat tidak menarik. Mempunyai tubuh besar juga ada keunggulan tersendiri, Salah satunya yaitu biasanya orang gemuk mempunyai suara merdu atau bisa bernyanyi.

bukan hanya pria yang mempunyai tubuh proposional yang bisa tampil dengan berbgai fashion yang membuat penampilan mereka keren, tidak sedikit juga wanita yang lebih menyukai pria gemuk, ini dia tips berpakaian yang dapat kalian jadikan referensi untuk yang bertubuh gemuk.

1 . Pakaian Dengan Motiv Vertikal

Menggunakan kemeja dengan motif Vertikal adalah salah satu trik untuk para pria gemuk agar siapapun yang melihat akan fokus mengikuti garis lurus ke bawah jadi anda akan terlihat lebih tinggi dan kurus, sebaliknya jika menggunkan garis yang bergaris kearah samping akan membuat orang melihat ke arah samping anda akn terlihat semakin gemuk. Pria dengan tubuh gemuk sangat dianjurkan memakai pakaian garis vertikal berbanding terbalik dengan pria kurus yang harus menghindari pakaian dengan garis vertikal.

2 . Gunakan Atasan Lengan Panjang

dengan kaos atau kemeja lengan panjang, kamu akan terlihat lebih tinggi dan lebih kurus. Jika kamu memperhatikan style pakaian pria gemuk dengan sendirinya kamu akan mengetahui mana yang cocok digunakan dan mana yang tidak tidak cocok. Pakailah atasan dengan lengan yang panjang. Entah itu kaos ataupun kemeja. Hal terpenting kamu harus merasa nyaman menggunakan kaos atau kemeja lengan panjang yang kamu pakai.

Baca Juga:  Kemunculan Tipe Handphone Di 2018 Yang Sedang Trend

3 . Celana Low Rise

Untuk fashion celana yang bagi pria yang bertubuh gemuk salah satu pilihanya gunakan celana low rise, jika kalian lihat para aktor yang bertubuh gemuk sering sekali menggunakan celana low rise atau jeans yang bisa kalian jadikan referensi dalam style santai atau formal, celana model ini akan membuat tampak lebih tinggi sehingga mengurangi kesan tubuh gemuk kamu.

4 . Baju Atau Kaos berbentuk V-Neck

Bagi kalian yang bertubuh gemuk, baju dengan motif yang berbentuk huruf V pada leher sangat tepat untuk kalian pakai. Alasan memakai baju motif V neck, yaitu memanipulasi agar tampilan pada leher kalian terlihat lebih jenjang. Dan hindari menggunakan baju yang mengkilap seperti bahan satin. Bagi orang gemuk pakaian ini sangat tidak cocok, karena pakaian berbahan satin ini sering bergelombang seperti lipatan lemak pada tubuh, maka dari itu jangan memakai pakaian mengkilap dengan bahan seperti satin.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen