Special Gift Cloris

Clorismen- Tubuh yang kekar dan sixpack adalah idaman buat para pria, tidak sedikit yang melakukan banyak olahraga ekstrim untuk mendapatkan tubuh yang di inginkan, tubuh yang terlalu gemuk membuat penampilan pria kurang oke di hadapan para wanita, banyak faktor yang membuat tubuh cepat gemuk mulai dari faktor makanan atau kebiasaan hal ini karena sedikit sekali orang yang menerapkan hidup dengan pola hidup yang sehat.

Pria yang mempunyai berat badan berlebih karena banyaknya lemak yang menumpuk pada tubuh pria, hal ini di sebabkan karena metabolisme tubuh yang terganggu, sehingga tubuh kurang efektif dalam mengurai lemak yang ada pada tubuh, lemak yang seharusnya menjadi energi namun malah menumpuk pada tubuh.

Lelaki lebih mudah untuk menurunkan berat badan di bandingkan wanita, ini di sebabkan oleh pria dapat membakar kalori atau lemak lebih cepat kerena memiliki otot dan hormon testoran yang lebih tinggi di bandingkan wanita.

1 . Sarapan Lebih Awal

Jika kamu berfikir diet itu harus mengurangi makan itu salah, jangan tinggalkan sarapan jika benar-benar ingin diet, karena sarapan di pagi hari tidak akan membuat badan gemuk, sarapan yang bergizi di pagi hari sangat penting bagi tubuh untuk memberikan energi sebelum melakukan aktifitas seharian. Sarapan di waktu yang lebih awal akan mempercepat proses pembakaran kalori pada tubuh.

2 . Mengurangi Porsi Makan

Banyak pola diet yang menimbulkan efek samping tidak baik pada tubuh, diet bukan berarti tidak makan seharian yah, tapi coba lakukan pola diet yang tepat dan tidak merusak tubuh, tetap makan 3 kali dalam sehari tapi dengan porsi yang berkurang, jika kamu susah mengurangi porsi makan coba gunakan piring kecil saat makan ini akan membantu mencegah makanan terlalu banyak masuk di perut kamu, cara ini sangat efektif untuk mencoba mengurangi porsi makan, dan minumlah air putih sebelum makan agar kalian merasa sedikit kenyang sebelum makan nasi.

Baca Juga:  Ternyata ini Perbedaan Sabun Muka Pria dan Wanita yang wajib Pria ketahui!!!

3 . Olahraga Rutin

Selain mengurangi porsi makan dan mengatur pola makan, olahraga wajib buat kamu yang benar-benar ingin menurunkan berat badan, olahraga sangat efektif untuk membakar kalori atau lemak dengan cepat jika di lakukan rutin dan terjadwal dengan baik, pilih olahraga yang tepat dengan kemampuan tubuh agar tubuh tersiksa dan menimbulkan efek yang tidak baik untuk tubuh.

4 . Konsumsi Makanan Yang Banyak Serat

konsumsi makanan yang banyak mengandung serat sangat baik untuk program diet yang kamu lakukan, karena serat mempunyai kemampuan untuk mengikat lemak sehingga lemak terikat oleh kotoran dan terbuang, jadi tidak membuat lemak menumpuk dan membuat tubuh menjadi gemuk. Makanan dengan serat yang tinggi ada pada buah-buahan dan sayuran.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen