Special Gift Cloris

Clorismen- Tiket laga antara Indonesia Vs Jepang, PSSI hanya menjual tiket laga perempat final Piala AFC U-19 yang mempertemukan Indonesia U-19 kontra Jepang U-19 hanya melalui daring (online). Hal itu dilakukan PSSI demi memudahkan dan menghindarkan antrian panjang suporter dalam pembelian tiket. Laga Indonesia U-19 kontra Jepang U-19 digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018) malam.

Penjualan tiket online di website www.pssi.org sudah dimulai pada Kamis (25/10/2018). PSSI melayani penjualan tiket online hingga kuota tiket online habis. Untuk tiket online ini, PSSI memberikan kemudahan yakni tanpa harus ada proses penukaran terlebih dahulu untuk masuk ke stadion. Sementara bila tiket masih tersisa pada hari H, akan dijual secara offline di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan.

Ajang Piala AFC U19 ini merupakan pertama kalinya fans Garuda bisa beli tiket GBK dengan memilih seating number. Marsal meyakini pembelian secara online tanpa penukaran tiket akan lebih terjamin, jadi secara keamanan dan kenyamanan sangat mendukung untuk ketertiban dalam mendukung timnas Garuda di pertandingan nanti.

Tiket pertandingan antara Timnas Jepang U-19 kontra Timnas Indonesia U-19 hampir habis. Kini, sisanya hanya mencapai 10.000 lembar.

PSSI melepas 70.505 untuk pertandingan babak delapan besar Piala Asia U-19 yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (28/10/2018) tersebut. Tiket yang tersisa dapat dibeli via website PSSI.

Khusus pertandingan kali ini, PSSI menjual tiket berdasarkan nomor tempat duduk. Di Asian Games 2018 lalu yang digelar di Indonesia pun, terobosan ini belum terjadi.

Baca Juga:  Ternyata Ini, Alasan Pria Lebih Berat Puasa Dibandingkan Wanita

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen