Special Gift Cloris

Clorismen – Sudah menjadi tradisi bahwa libur Lebaran selalu dimanfaatkan untuk mudik atau pulang kampung dari dan ke berbagai daerah. Jakarta sebagai ibu kota pun terkena dampaknya. Salah satu dampak dari mudik lebaran atau pulang kampung adalah  jalanan yang lebih lengang daripada biasanya.

Tapi tidak usah sedih atau pun perlu khawatir, apalagi bete jika anda tidak bisa merayakan lebaran dengan mudik ke kampung halaman anda. Memang, mudik memiliki sensasi tersendiri dan jadi momen yang paling di tunggu-tunggu saat libur lebaran nanti. Walaupun anda bisa saja macet-macetan dalam perjalanan, tapi seru saja karena ada keluarga yang menunggu anda di kampung halaman. Namun, tidak mudik juga tidak masalah, malah andabisa  saja menikmati momen seru di Ibukota atau sekedar pergi ke beberapa tempat di Jakarta yang kaya akan destinasi yang oke untuk libur lebaran nanti.

Berikut ini anda bisa menikmati momen seru di Jakarta jika anda tidak melakukan mudik kekampung halaman anda dan berikut beberapa tempat yang bisa anda kunjungi :

1. Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu memiliki berbagai keindahan alam yang tidak ada habisnya, pulau – pulau yang terdapat di kepulauan seribu ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin melepas penat dan jenuh dari rutinitas di kota, untuk dijadikan destinasi liburan pada hari raya nanti. Anda bisa memilih beberapa pulau di kepulauan seribu, mulai dari Pulau Pramuka, Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Harapan, dan masih banyak pulau lainnya yang bisa menjadi pilihan anda semua.

2. Hutan Mangrove PIK

Berikutnya ada Hutan Mangrove PIK, bagi anda yang ingin bersantai, berjalan-jalan, atau bersepeda sambil menikmati hijau nya pohon bakau, Hutan Mangrove PIK bisa menjadi pilihan untuk berlibur lebaran. Hutan Mangrove PIK yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini bisa menjadi alternatif bagi para pengunjung yang ingin menikmati nuansa hijau di tengah kota sambil menikmati ketenangan kota jakarta yang setiap harinya padat.

Baca Juga:  Datang Ke Asian Fest Asean Games 2018 di Gelora Bung Karno

3. Kawasan Kota Tua

Kayanya tempat wisata ini sudah tak asing lagi di telinga bukan? Bagi anda yang tertarik pada sejarah, seni, serta arsitektur peninggalan zaman dahulu, kawasan Kota Tua bisa menjadi alternatif. Tidak hanya wisata Museum Sejarah Jakarta atau Museum Fatahillah, kawasan Kota Tua yang terhampar mulai dari pesisir Pelabuhan Sunda Kelapa hingga pusat perekonomian di kawasan Glodok bisa menjadi destinasi wisata sejarah yang menarik bagi anda atau pun bersama keluarga untuk menikmati waktu libur lebaran.

4. Taman Margasatwa Ragunan

Lokasi ini juga menjadi favorit jika anda memiliki keponakan atau sepupu bahkan adik kecil atau bisa juga adik dari pacar kalian yang masih berumur anak-anak, yang sangat suka sekali jika diajak ke tempat seperti Taman Margasatwa Ragunan ini. Taman Margasatwa juga bisa dijadikan pilihan untuk anda yang ingin bersantai sambil melihat berbagai macam hewan yang ada di taman marga satwa ini.

5. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Tempat wisata yang satu ini tidak kalah favorit dengan tempat wisata yang ada di jakarta lainnya. TMII atau Taman Mini Indonesia Indah bisa menjadi destinasi wisata sekaligus dapat mengingatkan anda akan indahnya kekayaan budaya dan sejarah Indonesia. Untuk anda yang ingin menikmati libur lebaran di Taman Mini Indonesia Indah ini sangat cocok sekali karena banyak destinasi tempat di Taman Mini ini yang bisa kalian kunjungi.

6. Taman Impian Jaya Ancol

Jika kalian ingin menikmati liburan ke pantai namun tidak ingin terlalu jauh anda bisa datang ke Taman Impian Jaya Ancol, selain anda bisa menikmati pantai ibu kota ini anda juga dapat menikmati berbagai macam wahana yang di sajikan oleh Taman Impian jaya Ancol ini. Tinggal bagaimana anda untuk menentukan pilihan ingin berkunjung kemana jika anda memutuskan untuk berlibur lebaran ke Taman Impian Jaya Ancol ini.

Baca Juga:  Buat Yang Suka Ke Pantai Nih Guys!! Ada Rekomendasi Pantai Di Jogja Yang Masih Sepi

Itu dia destinasi yang bisa anda kunjungi jika anda tidak merayakan mudik saat lebaran nanti, anda bisa menikmati berbagai macam tempat wisata yang ada di ibu kota sebagai pengganti mudik lebaran.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen