Special Gift Cloris

Clorismen- Terong merupakan salah satu sayuran yang yang enak dan juga sehat, terong bisa di buat aneka macam masakan, bukan hanya untuk di masak terong juga bisa di makan mentah atau buat lalapan, sayuran yang satu ini banyak di sukai banyak orang terutama pria. Terong mempunyai banyak manfaat untuk pria sehingga sayuran yang satu ini banyak di minati para pria.

Namun terong bukan hanya mempunyai banyak manfaat tapi terong juga berbahaya apabila salah di konsumsi oleh pria,  bisa membuat masalah atau menyebabkan pria mengalami kondisi yang tidak diinginkan jika terong tidak diolah dengan baik atau mengkonsumsinya secara berlebihan. Ini dia bahaya terong untuk pria jika salah di konsumsi.

1 . Impotensi

mpotensi merupakan sebuah kondisi dimana alat vital pria kehilangan kemampuannya untuk ereksi sehingga meskipun diberikan rangsangan seperti apapun, alat vital pria tersebut tidak akan bereaksi. Meskipun sebenarya hal ini masih mengalami perdebatan dan bahkan ada yang mengatakan bahwa tidak ada bukti secara medis, namun anda harus waspada dan jangan sampai mengolah terong dengan cara yang salah seperti kurang bersih atau digoreng dengan minyak bekas.

2 . Reaksi Alergi

Terong jika di konsumsi secara berlebihan  kondisi ini bisa menyebabkan terjadinya reaksi alergi yang terjadi pada beberapa bagian tubuh anda seperti tenggorokan, gatal-gatal, ruam kulit, maupun kondisi lainnya yang berhubungan dengan alergi. berbeda dengan manfaat madu yang bisa di gunakan untuk menyembuhkan alergi, terong malah bisa menyebabkan reaksi alergi jika di konsumsi secara berlebih.

3 . Kolesterol

Penyakit kolesterol adalah sebuah kondisi dimana kadar kolesterol di dalam darah seseorang mengalami peningkatan melebihi batas normal sehingga akan menyebabkan gangguan di dalam tubuh. Beberapa masalah yang bisa anda alami ketika kadar kolesterol di dalam tubuh anda meningkat adalah seperti hipertensi atau tekanan darah tinggi.

perhatikan apakah terong yang dikonsumsi sehat atau tidak adalah bisa menyebabkan peningkatan kadar kolesterol di dalam tubuh, ketika anda ingin mengkonsumsi terong, pastikan bahwasanya anda sudah membersihkannya dengan baik dan juga menggorengnya menggunakan minyak yang bersih.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen