Special Gift Cloris

Clorismen – Sebagai laki-laki tidak dipungkiri bahwa kita juga suka atau memiliki hobi berkendara, terutama pada kendaraan yang satu ini, yaitu motor. Motor bagi sebagian orang khususnya laki-laki merupakan kebutuhan yang mungkin cukup membantu untuk memudahkan melakukan aktivitas bukan? Jika iya berarti anda salah satu dari pencinta motor atau penggemar motor.

Dari sekian banyak motor yang diproduksi, ada beberapa yang bisa dikategorikan sebagai motor tercepat di dunia. Biasanya motor-motor yang masuk dalam kategori ini harganya tidak bisa di percaya atau tidak normal, untuk kita-kita orang yang hanya mengagumi motor-motor saja nih. Soal harga tidak bisa juga kita samakan dengan harga motor-motor yang terjual di pasaran dan biasa kita pakai ya bro.

Motor-motor seperti apa yang akan kita bahas kali ini? Motor yang akan kita bahas adalah motor-motor atau kendaraan roda dua yang memiliki harga yang cukup fantastis untuk ukuran kendaraan roda dua dan juga memiliki kecepatan yang super banget jika kita sudah memakainya atau menaikinya bro. Penasaran motor seperti apa yang mendapati julukan tercepat didunia dan memiliki harga yang fantastis?

Berikut ini urutan 5 motor yang memiliki kecepatan dan harga yang lumayan menguras kantong jika anda ingin memilikinya :

1. Suzuki Hayabusa – Rp 399 juta

Apakah anda mengetahui jenis motor ini, anda pasti familiar dong  dengan nama Hayabusa. Motor tercepat di dunia ini merupakan produk dari brand yang cukup mempunyai nama yaitu Suzuki. Nama Hayabusa sendiri adalah nama dari spesies burung elang yang bisa terbang dengan kecepatan 326 km per jam. Motor yang memiliki mesin berkapasitas 1.340 cc ini bisa melesat dengan kecepatan 312 km per jam. Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan mencapai 197 Hp di 9.500 rpm. Sedangkan torsi maksimum yang dimiliki motor ini iyalah di 155 nm pada putaran mesin 7.200 rpm. Bayangkan jika kita bisa mengunakan motor sekelas Hayabusa ini, motor seharga Rp 399 juta ini memang sudah cukup berkeliaran di pasar Indonesia dengan nama Suzuki GSX-1.300R. Namun kabarnya motor ini kurang diminati karena harganya yang cukup menyita kantong dan pajak nya pun tinggi. Motor ini memiliki harga yang cukup lumayan tinggi dikarenakan pajak impor Suzuki Hayabusa ke Indonesia tinggi maka dari itu  harga jual motor tersebut bisa dua kali lebih mahal daripada harga di negara Jepang. Menginginkan motor jenis Hayabusa ini? Kira-kira butuh nabung berapa lama ya bro?

Baca Juga:  Ini Dia Ekspresi Wajah Pria yang Terlihat Mempesona Di Mata Wanita

2. Kawasaki Ninja H2R / H2 – Rp 580 – 835 juta

Kenal dengan brand yang satu ini ? Kawasaki, bagi sebagian orang pasti tidak asing dengan brand Kawasaki, Kawasaki meluncurkan motor H2R merupakan motor dengan model tercepat dari varian Kawasaki Ninja. Motor ini diluncurkan dengan dua varian, H2 dan H2R. Yang jadi pembeda pada kedua motor ini adalah H2R adalah motor yang dirancang untuk motor balap sedangkan H2 dirancang dan diperbolehkan dipakai di jalan raya. Motor ini punya tenaga maksimal 300 Hp dan mampu menembus 354 km per jam. Kapasitas pada mesin 998 cc dan dilengkapi dengan supercharged. Berniat untuk membelinya? Tapi jangan salah salah satu orang Indonesia yang berhasil mempunyai motor H2 carbo dan ternyata iya menjadi orang pertama di Indonesia dan orang ke 72 di dunia yang punya motor H2 carbo di dunia.

3. MTT Turbine Superbike Y2K – Rp 2,5 M

Motor tercepat lainnya adalah TT Turbine Superbike Y2K. Apa yang menjadi sisi unik dari motor ini? Mesin pada motor ini ternyata sudah diakui sebagai mesin motor terkuat di dunia oleh Guinness Book of World Records. Sebetulnya basis mesin MTT Turbine Superbike Y2K adalah mesin turboshaft milik Rolls Royce. Dengan memiliki mesin sekuat kuat itu, MTT Turbine Superbike Y2K mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 320 Hp di 52 ribu rpm dan torsi maksimum 576,5 Nm di 2 ribu rpm. Kecepatan motor ini menembus 365 km per jam. Kabarnya, mesin motor ini bisa mengubah energi panas menjadi tenaga motor. Jadi, semakin panas semakin bertenaga, wah asik juga ya bro. Motor ini di hargai seharga US$ 185 ribu, jika di ubah dalam bentuk mata uang rupiah harganya bisa Rp 2,5 miliar. Berniat memiliki motor ini bro? Kira-kira jika menginginkan motor ini harus menabung berapa lama ya?

Baca Juga:  Hindari Nafas Bau Saat kencan

4. TOP 1 Ack Attack

Motor ini mungkin gak masuk ke dalam jajaran motor tercepat di dunia versi The Misterious World. Namun motor ini toh berhasil tembus hingga 605 km per jam. Motor Ack Attack merupakan kreasi dari seorang pakar teknologi pesawat bernama Mike Akatiff dari Ack Technology. Mesin pada motor Ack Attack adalah mesin pada mesin motor Suzuki Hayabusa. Cuma saja mesin motor Hayabusa yang dipasang pada motor ini ada dua. Alhasil, Ack Attack pun memiliki mesin 2.600 cc. Otomatis, tenaga maksimal yang bisa dihasilkan oleh Ack Attack adalah dua kali dari Suzuki Hayabusa. Bisa bayangkan bagaimana kecepatan motor ini bro? Bentuk motor ini gak kayak motor pada umumnya. Bentuknya seperti peluru, dan pengendara pada motor ini duduk di kokpit layaknya pesawat. Tetapi motor ini tidak akan ada di pasaran dan tidak akan dijual, karena ini adalah sebuah proyek modifikasi dari pembuatnya. Tapi jika diperhatikan, harga Hayabusa saja udah Rp 399 juta. Bayangkan jika seseorang harus membeli mesin Hayabusa sebanyak dua unit. Belum lagi ongkos modifnya, otomatis pasti akan mencapai angka miliar’an Rupiah.

5. Dodge Tomahawk – Rp 7,6 M

Motor tercepat di dunia nomor satu adalah Dogde Tomahawk. Dodge Tomahawk memiliki bentuk yang aneh dan sangar! Benar-benar terlihat layaknya sebuah kuda besi. Motor ini pernah dinyatakan sebagai motor tercepat di dunia nomor satu. Dodge yang merupakan produsen mobil, telah merancang motor ini pada tahun 2003 silam dan motor ini dijual seharga US$ 550 ribu atau kalau pada mata uang Indonesia seharga Rp 7,6 miliar wah motor ini seharga mobil mobil Ferarri.  Dodge Tomahawk punya mesin raksasa yang kapasitasnya mencapai 8,3 liter dan 10 silinder. Mesin yang digunakan adalah mesin milik mobil Dodge Viper, mobil tangguh yang dikatagorikan sebagai muscle car. Dikabarkan  kecepatan motor ini tembus 675 km per jam dan wajar tenaga maksimum pada motor ini bisa tembus 500 Tk. Berniat memiliki motor ini? Tapi sayangnya tidak ada informasi apakah motor ini dijual pada pasar dunia, jika motor ini dijual pada pasar dunia khususnya Indonesia, kira-kira harus menabung berapa lama lagi jika ingin memiliki motor tersebut ya bro.

Baca Juga:  Penyebab Jerawat Punggung Yang Bisa Membahayakan

Itu dia 5 motor tercepat di dunia yang harganya tidak santai di kantong alias mahal. Tertarik buat memilikinya? Sebaiknya anda harus pikirkan lagi. Kondisi jalanan Ibu Kota yang tidak bersahabat untuk motor seperti itu dan juga belum lagi perawatan serta pajak’nya yang juga menelan biaya besar. Sebaiknya moto ini kita nikmati dengan melihat gambarnya saja ya bro.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen