Special Gift Cloris

Clorismen- Buah nanas merupakan salah satu buah yang tumbuh di daerah tropis seperti di Indonesia. Hal ini membuat nanas dapat dengan mudah ditemui dari pasar tradisional hingga ke pasar swalayan. Nanas dapat meningkatkan kemampuan penyembuhan yang lebih baik, serta meningkatkan kekuatan dan daya tahan tubuh. Penelitian ilmiah telah menemukan bahwa nanas bagus untuk penyembuhan dan bersifat anti-inflamasi selama bertahun-tahun. Nanas juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan pria.

Dalam setiap buah nanas terkandung vitamin B1 yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung dan sistem saraf. Terdapat pula vitamin B6 yang berkhasiat mengatasi anemia. Selain itu, buah nanas juga kaya akan vitamin C yang bisa memperkuat sistem imun, dan berfungsi sebagai antioksidan penghambat pertumbuhan sel kanker.

1 . Mencegah Penyakit Jantung

Nanas mampu melawan penyakit jantung. Vitamin C dalam nanas akan mencegah oksidasi kolesterol, sehingga mencegahnya berubah menjadi plak penyumbatan arteri. Nanas juga sarat dengan potasium, mineral yang membantu menyeimbangkan jumlah air yang disimpan tubuh. Terlalu banyak natrium dan tidak cukup kalium dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. Jadi, minum jus nanas kaya kalium adalah cara terbaik untuk memastikan elektrolit seimbang.

2 . Penyembuhan Cedera

anas juga mengandung enzim bromelain. Enzim ini bertindak sebagai antiinflamasi yang sangat berguna jika Anda mengalami cedera akibat olahraga.

3 . Toingkatkan Kesehatan Tulang

Tulang membutuhkan kalsium agar kuat dan sehat, tetapi mereka juga membutuhkan mineral lain seperti silikon dan mangan. Nanas mengandung banyak mangan. Secangkir jus nanas akan cukup memberi asupan hampir tiga perempat dari mangan yang Anda butuhkan setiap hari. Tidak hanya bekerja untuk memperkuat tulang, tetapi juga akan memperkuat jaringan ikat (tendon, ligamen, dan lain-lain) di sekitar tulang.

Baca Juga:  8 Tips Bangun Tidur Dengan Kondisi Segar

4 . Kaya Akan Zat Yang Berguna Untuk Tubuh

Ketika sistem kekebalan pria melemah dan rentan untuk kehilangan fokus, nanas memiliki zat mangaan yang dengan cepat meningkatkan produksi thiamin, asam askorbat, dan juga biotin dalam tubuh pria. Semua zat tersebut bergun untuk kesehatan kelenjar tiroid dan membantu mensintesis asam lemak yang ada pada tubuh.

5 . Tingkatkan Kesuburan

Mineral dalam jus nanas, yakni seng, tembaga, beta-karoten, folat dan lain-lain, akan membantu pria dan wanita untuk memiliki sistem reproduksi yang sehat. Minum lebih banyak jus nanas dapat meningkatkan peluang untuk memiliki keturunan.

6 . Kaya Akan Vitamin C

Jika Anda mencari buah dengan kandungan vitamin C yang baik untuk tubuh, nanas adalah jawabannya. Bagi para atlet balap lari atau balap sepeda yang menuntut ketahanan tubuh tinggi, nanas cocok untuk segera mengembalikan sistem kekebalan mereka. Makan buah nanas atau minum jus nanas adalah salah satu cara untuk meningkatkan kesehatan kulit. Vitamin C adalah salah satu nutrisi yang paling penting untuk dikonsumsi jika Anda ingin memiliki kulit yang sehat, karena lebih banyak vitamin C berarti kulit Anda dapat menghasilkan lebih banyak kolagen dan elastin.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen