Special Gift Cloris

Clorismen- Mungkin jika kita dengar sabun muka pria dan wanita berbeda akan terbesit pertanyaan, mangapa pria harus memiliki perawatan yang berbeda terutama untuk sabun muka?, bukankah sama saja fungsinya untuk membersihkan muka dari kotoran, debu, polusi, melindungi dari sinar matahari, dan minyak yang menempel pada kulit wajah.

jawabanya tentu saja simple, perawatan muka untuk pria dan wanita memang beda. Karena kulit pria dan wanita berbeda, Stimulasi androgen (testosteron) pada pria menyebabkan peningkatan ketebalan kulit sebanyak 25% lebih tebal dibandingkan dengan wanita. Selain itu, tekstur kulit pria juga lebih keras. Selain itu produksi minyak pada wajah pria lebih banyak di bandingkan dengan wanita. Setelah pubertas, produksi sebum (minyak) pada pria akan lebih banyak dari wanita, hal tersebut berkaitan dengan sekresi androgen pada pria.

Baca Juga : 4 Faktor Ini Bisa Berbahaya Untuk Kesehatan Kulit Anda

Kulit pria yang keras mempunyai tingat sensitifitas yang rendah, dengan kebiasaan pria yang ingin simple dan kurang perduli dengan penampilan atau perawatan pada wajahnya membuat para pria mengalami beberapa masalah yang serius pada kulit wajahnya, seperti jerawat yang sering muncul, kering, dan  minyak berlebih.  pria memiliki kepadatan kolagen yang lebih tinggi dibandingkan wanita. Karena kandungan kolagen secara langsung berhubungan dengan tanda-tanda penuaan kulit, maka dapat dikatakan bahwa kulit wanita lebih tua 15 tahun dibandingkan pria.

Bercukur secara teratur dapat mengelupas lapisan kulit paling atas dan dapat menyebabkan iritasi, sehingga sebenarnya pria juga membutuhkan sabun khusus untuk muka. Maka pria harus menggunakan sabun yang di khusukan untuk pria karena wajah pria membutuhkan perawatan yang pas untuk kulit wajahnya.

Gunakan sabun muka yang di rancang khusus untuk pria dan gunakan sabun wajah yang terbuat dari bahan-bahan pilihan, yang dapat membuat kulit wajah anda menjadi bersih, sehat, segar dan lembab, Menutrisi kulit wajah, Melembabkan kulit wajah, Mencegah dan mengatasi jerawat serta bekasnya, Menormalkan kembali pori-pori yang besar, Meremajakan kulit wajah, Menghilangkan komedo, Mengurangi kulit wajah berminyak, Serta Menyehatkan dan mencerahkan kulit wajah.

Baca Juga:  7 Manfaat Mencuci Wajah Sebelum Tidur Yang Harus Anda Ketahui

Baca Juga : Menjaga Kulit Tangan Agar Tidak Keriput

Carilah sabun wajah yang bisa di gunakan untuk semua jenis kulit pria agar kalian tidak menghabiskan budget dan waktu yang banyak untuk mengatasi masalah kulit wajah kalian dan tentunya yang tidak memiliki efek samping, dan sudah terdaftar di Badan POM Indonesia. Selain merawat wajah, kulit tubuh juga memerlukan perawatan agar mendapatkan hasil terbaik. Jangan lupa untuk memilih lotion untuk pria sebagai pelembab sehari-hari.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen