Special Gift Cloris

Clorismen – Cara mengatasi kulit wajah yang kering pada pria sangatlah membutuhkan proses dan sedikit ketekunan. Karena berbeda dengan para wanita, pria lebih membutuhkan perhatian khusus dalam merawat kulit wajah yang kering dan tidak normal. Namun anda tidak perlu khawatir, jika anda memiliki kulit wajah yang kering karena kulit wajah yang kering bisa diatasi.

Kulit kering pada umumnya memiliki kesamaan seperti kulit berminyak yaitu jenis kulit ini biasanya akan terlihat kusam. Para pria yang sangat menjaga kesehatan kulit wajahnya, hal ini tentu saja menjadi suatu masalah yang harus segera diatasi. Karena selain dapat membuat seseorang tidak tampil percaya diri, kulit kering juga dapat memicu masalah lainnya seperti gatal dan iritasi. Lalu apa saja hal yang menyebabkan kondisi kulit wajah menjadi kering dan kusam? Salah satu faktor penyebabnya adalah karena malas’nya anda merawat kulit wajah anda. Namun tidak hanya itu , sering berganti sabun perawatan wajah juga dapat menyebabkan masalah yang timbul di area kulit wajah anda.

Sebenarnya dalam merawat dan mengatasi masalah kulit wajah yang kering banyak cara yang bisa anda lakukan. lalu bagaimana cara merawat kulit wajah yang kering?, berikut ini ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk merawat kulit wajah yang kering :

Baca Juga : 9 Perawatan Tubuh Yang Penting Untuk Pria

1. Hindari Mandi Terlalu Lama

Yang pertama adalah hindari mandi terlalu lama. Mandi memang bermanfaat untuk menjaga tubuh agar tetap segar dan terhindar dari bau badan. Namun mandi berlebihan dan terlalu lama juga merupakan salah satu faktor yang menyebabkan kulit menjadi kering. Mengapa?,  Hal ini dikarenakan ketika anda mandi, sebum atau minyak alami pada kulit akan terkikis, sehingga kulit akan semakin kering dan bersisik. Oleh karena itu untuk menghindari hal ini atur jadwal mandi anda, kira-kira sekitar 10 hingga 15 menit untuk sekali mandi. Tapi dalam satu hari anda dianjurkan mandi 2 sampai 3 kali dalam sehari  ya bro.

Baca Juga:  Ini Tanda Kalian Para Pria Mengalami Depresi!!!

2. Gunakan Pembersih Wajah

Hindari penggunaan sabun mandi untuk tubuh ke area wajah anda. Sebab hal ini juga dapat menghilangkan minyak alami pada kulit. Pilihlah pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulit anda, karena pembersih yang lembut dan bebas srcub dapat mencegah kulit dari iritasi dan masalah kulit lainnya. Biasanya laki-laki paling malas menggunakan perawatan wajah yang terlalu banyak, makanya kebanyakan laki-laki sering menggunakan sabun yang di peruntukan untuk tubuh ke area wajah mereka, padahal hal tersebut dapat merusak kulit wajah anda dan menyebabkan beberapa masalah pada kulit wajah, jika anda masih mengunakan sabun mandi yang diperuntukan untuk tubuh ke area wajah anda, mulai dari sekarang anda harus berhenti dari kebiasaan tersebut,  karena kulit pada tubuh anda dan wajah anda memiliki karakter yang berbeda. Sebaiknya anda mencari sabun pembersih wajah yang cocok dengan tipe atau jenis kulit pada wajah anda.

3. Gunakan Pelembab Wajah

Biasanya laki – laki sangat malas menggunakan pelembab pada wajah, Tapi perlu anda ketahui dengan menggunakan pelembab untuk wajah, tentunya sangat berfungsi untuk membuat kulit wajah anda menjadi lebih lembab dan tidak kering. Dalam memilih pelembab wajah, sebaiknya pilihlah pelembab yang mengandung minyak karena kulit akan lebih bernutrisi dan pastinya tidak kering serta bersisik. Jika anda malas menggunakan produk pelembab wajah anda bisa menggunakan sabun perawatan wajah yang memiliki kandungan yang dapat memberikan nutrisi untuk kulit wajah anda.

Baca Juga : Ciri Kulit Wajah Sehat

4. Gunakan Tabir Surya

Penggunaan tabir surya juga sangat penting untuk anda yang memiliki kulit kering, namun kita sebagai laki – laki tentunya sangat malas menggunakan produk – produk seperti itu bukan? Tapi jika anda ingin melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, menggunakan tabir surya adalah pilihan yang tepat untuk melindungi kulit wajah anda. Untuk mencegah kerusakan pada kulit karena sinar matahari, gunakan tabir surya dengan SPF 30. Penggunaan tabir surya secara rutin dapat mencegah kulit menjadi kering, kasar, keriput dan kusam. tabir surya ini berbeda dengan hand and body lotion ya bro karena ini dikhususkan untuk kulit wajah. Jadi jangan sampai salah dalam menggunakan produk, sebelum anda menggunakan suatu produk pastikan dulu anda membaca fungsi dari produk tersebut.

Baca Juga:  Tips Kebugaran Pria

Sabun pembersih wajah pria yang berkualitas Clorismen bisa Kamu dapatkan melalui web ClorisSoap.com atau member Clorispro. Clorismen merupakan sabun wajah untuk pria yang aman tanpa efek samping, seperti kulit menjadi gatal, kulit merah-merah, kulit menjadi terkelupas, dan lain sebagainya.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen