Special Gift Cloris

Clorismen – Selamat menjalankan puasa bagi anda yang menjalankan ibadah puasa, selamat melatih diri menuju pribadi yang mampu mengendalikan diri, menjadi pribadi yang bertakwa. Saatnya anda untuk menahan diri dari segala hawa nafsu termasuk haus dan lapar. Namun, selain makan dan minum, ternyata ada banyak hal yang bisa membatalkan puasa anda. Agar puasa anda lebih afdol dan diterima dengan baik sebaiknya anda jauhi hal-hal yang membuat anda menjadi batal dalam berpuasa.

Selama berpuasa dalam pikiran anda, hal yang akan membatalkan puasa adalah, dengan makan dan minum bukan? atau meminum es kelapa pada waktu siang hari dan menyantap nasi padang di waktu yang bukan seharusnya anda menyantap nasi padang tersebut. Etsss perlu anda ketahui juga melakukan hal-hal seperti ini akan membuat puasa anda batal loh, apa saja hal yang dapat membatalkan puasa?,  simak berikut ini bro :

1. Handphone

Alat komunikasi yang satu ini bisa membuat puasa anda menjadi tidak sah atau batal. Bagaimana bisa Handphone bisa membatalkan puasa? tidak memungkinkan juga kita memakan handphone ditengah hari bolong atau meminum handphone bukan ?. Tapi jangan salah, anda bisa batal puasa hanya gara-gara handphone. Karena jika di handphone anda membuka suatu situs yang menampilkan aurat lawan jenis anda bisa-bisa puasa anda akan batal dan pahala anda akan berkurang atau anda memesan sebuah menu makan di siang hari dengan cara delivery pada suatu aplikasi melalui handphone anda, dipastikan juga hal seperti itu membuat puasa anda tidak akan sah dan batal. Tidak mau kan puasa anda batal hanya karena Handphone bro?

2. Sikat Gigi

Dengan menyikat gigi, nafas anda memang terasa lebih segar apalagi jika saat bulan puasa seperti ini. Kuman dalam mulut anda pun akan hilang. Tapi ternyata, sikat gigi juga dapat menjadi penyebab batalnya puasa anda, loh kenapa?. Jika anda menyikat gigi dan berkumur dengan mengunakan air sirup atau air es kelapa maka jelas puasa anda akan sia-sia dan batal. Selain air berkumur bisa anda minum atau tertelan secara sengaja karena rasanya yang manis dan segar.

Baca Juga:  Jangan Lewatkan Post Credit Di Akhir Film Venom!!!

3. Ngabuburit

Siapa yang tidak suka ngabuburit, selain dapat menghabiskan waktu menunggu azan maghrib. Ngabuburit juga bermanfaat sebagai ajang mencari lauk pauk atau cemilan untuk menu berbuka puasa nanti. Tapi jangan salah ngabuburit juga bisa membuat anda batal dalam menjalankan ibadah puasa, kenapa demikian?. Jika anda ngabuburit dan mencicipi lauk pauk yang dijajah kan penjual di pinggiran jalan, sudah dapat dipastikan puasa anda akan batal, jadi jangan pernah ngabuburit sambil mencicipi makanan yang dijual oleh pedagang di pinggir jalan ya bro.

Nah itu dia 3 hal yang dapat membatalkan puasa anda, terutama laki- laki atau seorang pria. Sebaiknya di bulan puasa ini anda bisa mengisi waktu menunggu berbuka puasa dengan kegiatan-kegiatan positif seperti membaca surat-surat pendek atau membaca Alquran. Dijamin puasa anda tidak akan sia-sia dan batal.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen