Special Gift Cloris

Clorismen – Apakah yang ada dipikiran anda ketika mendengar kata macet? Bosan, Kesal, Jenuh atau yang lainnya. Bagi anda yang khusunya sering melakukan aktivitas di jantung kota mungkin macet sudah menjadi hal yang biasa saat anda memulai aktivitas anda, yang lama-lama membuat anda mulai terbiasa akan situasi kemacetan ibu kota.

Terjebak kemacetan saat berangkat atau pulang beraktivitas, merupakan hal yang menjengkelkan. Mau berhenti ke arah mal, lajur yang akan dilalui sudah tidak kalah padatnya. Mau lanjut terus berjalan kondisinya pun tidak kalah padatnya, bahkan berhenti total sampai-sampai anda bisa tertidur sejenak. Apakah anda pernah mengalaminya?

Kalau sudah seperti itu menyetir jadi terasa menyebalkan dan mood bisa menjadi rusak akibat lalu lintas yang macet parah. Apalagi musim mudik seperti sekarang ini, siapa di antara anda melakukan mudik saat libur lebaran ini?, jika salah satu dari anda melakukan perjalanan mudik dengan menggunakan kendaraan pribadi, berikut ini ada beberapa cara untuk mengusir jenuh saat anda terjebak macet di dalam mobil :

1. Mendengarkan Musik

Salah satu cara ampuh menghilangkan bosan di tengah kemacetan adalah mendengarkan musik kesukaan anda sesuai dengan playlist yang sudah anda buat. Bila anda menyetir sendirian sangat seru juga bila anda menyetir sambil bernyanyi dengan suara lantang. Dengan begitu rasa bosan pun akan segera hilang. Tapi ingat, jangan lupa menutup rapat jendela kaca mobil anda, agar konser yang anda buat hanya diperuntukan untuk anda saja.

2. Menonton Film

Bila kemacetannya sudah begitu parah dan mobil sampai parkir di tengah jalan, tidak ada salahnya anda menonton film di dalam mobil. Tinggal masukkan DVD film kesukaan anda ketempat yang telah disediakan didalam mobil mu, atau menggunakan layar ponsel anda. Saat berkendara bersama keluarga, menonton film di tengah kemacetan juga bisa menghilangkan rasa bosan.

Baca Juga:  7 Tips Sukses Dalam Berkarir Untuk Remaja

3. Ngemil

Salah satu cara ampuh untuk membunuh rasa bete atau bosan saat mengalami kemacetan dijalan adalah dengan ngemil. Tidak heran banyak orang jadi hobi ngemil di dalam mobil, khususnya pada jenis makanan ringan ini. Sebaiknya sebelum anda berangkat anda bisa menyiapkan beberapa cemilan didalam mobil anda, jadi jika anda sedang terjebak macet parah, anda bisa membuka dasbor dan ambil koleksi makanan ringan yang sudah anda sediakan sebelumnya.

4. Beristirahat Sejenak

Jika anda tidak sedang menyetir dan mengalami macet dengan kondisi tidak gerak sama sekali, tidur sejenak dapat mengusir kebosanan ketika terjebak macet dalam waktu yang lama. bawalah bantal leher agar istirahat anda menjadi lebih nyaman, atau anda bisa merenggangkan badan sambil menurunkan kursi anda.

5. Bermain Gadget

Hal yang paling banyak dilakukan oleh orang -orang ketika berada dalam kemacetan yakni membuka sosial media yang mereka miliki, seperti update status di facebook dan twitter. Hal ini cukup mengusir kebosanan dari kondisi macet di jalan. Atau anda juga bisa bermain game yang ada di handphone anda jika memang kondisi kemacetan benar-benar tidak bergerak sama sekali.

Itu dia hal yang dapat anda lakukan jika terjebak dalam kemacetan untuk mengusir kejenuhan dan rasa bosan anda. Semoga cara ini bisa mengusir kejenuhan anda.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen