Special Gift Cloris

Clorismen- Pada kenyataannya move on tidak selalu berjalan mulus ada yang berdurasi dua sampai tiga bulan atau bahkan ada yang sampai bertahun-tahun. Move On sendiri adalah merupakan suatu proses dimana kalian harus meninggalkan sesuatu yang tadinya kalian miliki atau kalian selalu lakukan, atau yang tadinya mempunyai pasangan karena keadaan yang membuat kalian harus menerima kenyataan.

Kata Move on sendiri sekarang bukan hanya di gunakan untuk seseorang yang sedang mengalami patah hati karena berpisah dengan pasangan mereka, tapi move on juga biasa di gunakan untuk melupakan pengalaman atau kenangan dalam pekerjaan atau kejadian yang lainya. Tapi apa kalian sudah tau Move On itu ada beberapa fase untuk mencapainya. Simak ini Bro beberapa fase Move On yang wajib kalian ketahui!

1 . Fase Awal

Fase dimana pasca kejadian terjadi pada fase ini umumnya akan dipenuhi dengan rasa yang campur aduk antara emosi kegalauan dan lain-lain.Dan diantara mereka yang sedang mengalami fase ini biasanya akan mengungkapkan keadaan dirinya dengan meng-update status di facebook dengan nada-nada emosi dan sebagainya.

2 . Fase Kedua

Pada fase kedua ini umumnya mereka yang telah putus dari cintanya akan melakukan berbagai hal yang dirasa bisa untuk melupakan kenangan-kenangan lalu dengan menghapus foto yang ada di galeri misalnya.Namun pada fase ini terkadang hati belum bisa dibohongi karena pada dasarnya hati mereka masih mengharapkan.

3 . Fase Ketiga

Pada fase ini terkadang banyak dari mereka yang coba untuk keluar dari rumah dengan mencari hal-hal baru dengan harapan bisa mencari hiburan dan menghibur diri sendiri denagn travelling atau mendaki gunung misalnya.Namun pada umumnya mereka juga belum bisa sepenuhnya move dari mantan atau kenangannya.

Baca Juga:  Ini Dia Perbedaan Antara Sabun Wajah Pria Dan Wanita

4 . Fase Keempat

Pada fase ini mereka sudah berusaha untuk mencari orang baru yang diharapkan bisa mengisi kekosongan hatinya biasanya mereka akan banyak menghabiskan waktu dengan teman lawan jenis atau dengan berusaha melakukan pendekatan dengan harapan bisa melupakan dan menggantikan.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen