Special Gift Cloris

Clorismen – Buat anda yang suka share foto di media sosial pastinya menginginkan hasil yang terbaik untuk di share di akun media sosial anda. Pastinya anda juga membuat sebuah konsep foto untuk di upload dalam media sosial pribadi anda.

Saat libur lebaran nanti pasti banyak moment-moment bahagia yang akan anda bagikan di akun media sosial anda entah itu foto berkumpul bersama keluarga, atau foto yang menampilkan suasana hari raya atau foto perjalanan mudik lebaran dan foto treveling anda menikmati liburan di hari raya.

Kenapa kita senang mengisi liburan dengan jalan-jalan? Alasan pertama adalah karena ingin refreshing atau melepas penat dan ke jenuh dari aktivitas yang padat dan menyita waktu anda. Alasan selanjutnya iyalah apa lagi kalau bukan untuk berfoto – foto. Tapi, untuk menghasilkan foto-foto liburan yang kece dan juga keren bukanlah hal yang mudah pastinya.

Nah berikut ini beberapa tips agar postingan foto di media sosial pribadi anda, mendapatkan banyak like :

1. Menyatu Dengan Sekitar

Sebaiknya setelah anda menemukan spot foto yang menarik dan Instagrammable, sebaiknya anda mempersiapkan dulu diri dan penampilan anda. Simpanlah terlebih barang bawaan anda yang anda bawa. Kalau bisa, pakailah pakaian yang sesuai dengan lingkungan sekitar, sehingga anda tidak akan terlihat salah kostum. Dengan mengambil tema foto menyatu dengan lingkungan, objek foto anda akan menghasilkan jepretan dengan mood yang tepat.

2. Burst Mode

Pelajarilah gadget yang hendak anda gunakan untuk mengambil gambar di layar handpone anda. Pada kebanyakan ponsel yang kita miliki, mode burst bisa anda dapatkan dengan menekan suatu tombol yang ada di handphone anda. Guna dari mode burst adalah untuk mengambil banyak gambar sekaligus, secara beruntun dan cepat. Gambar yang dihasilkan bisa saja kurang fokus, namun tujuan utama dari burst mode adalah untuk menangkap momen foto anda dengan cepat, entah objeknya yang dinamis atau posisi anda yang tidak statis. Dengan burst mode anda akan mendapatkan banyak foto sekaligus, hasil foto-foto ini nantinya bisa anda pilih untuk mendapatkan jepretan terbaik anda untuk di share pada akun medsos yang anda miliki.

Baca Juga:  Ternyata Ini Alasan Daniel Pedrosa Pensiun Dari MotoGp

3. Ambil Angle Foto Yang Tepat

Pernah melihat sebuah foto mengagumkan dengan angle fish’s eye? Foto ini diambil dengan memposisikan kamera sejajar dengan tanah atau lantai, sehingga objek yang tinggi bisa terlihat lebih menyeluruh. Sudut yang rendah ini juga akan menampilkan kesan dramatis, sehingga sangat cocok untuk mengambil gambar objek yang berukuran besar, seperti bangunan atau pesawat terbang. Mengambil gambar dengan posisi berikut ini bisa membuat hasil foto anda menjadi lebih menarik dan disukai banyak pengikut anda di media sosial yang anda miliki.

4. Tambahan Aplikasi Editing

Yang terakhir agar hasil foto kamu menjadi keren dan disukai oleh pengikut di media sosial anda, anda perlu menambahkan aplikasi editing di bagian akhir sebelum anda memposting hasil jepretan anda. Tidak perlu dengan editing yang serius dan memakan waktu banyak, cukup tambahkan filter warna yang dapat mempertajam hasil foto anda agar terlihat lebih nyata. Jika sudah memberikan sedikit filter anda bisa memposting hasil foto anda tersebut ke akun media sosial anda.

Itu dia tips agara postingan anda mendapatkan banyak like dari pengikut di media sosial yang anda punya. Carilah angle se menarik mungkin agar anda dapat menghasilkan gambar yang menarik dan keren untuk di posting di akun media sosial milik anda.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen