Special Gift Cloris

Clorismen – Untuk mengisi kegiatan di akhir pekan banyak hal yang bisa kita lakukan untuk membuat akhir pekan menjadi terasa nikmat sebelum kembali menjalani rutinitas seperti biasa. Akhir pekan mungkin dijadikan beberapa orang sebagai hari libur untuk sekedar bersantai atau bersenang-senang menikmati hari. Banyak kegiatanyang bisa dilakukan pada akhir pekan.

Jika anda adalah orang yang suka bersantai menghabiskan waktu akhir pekan anda dengan tidur sesuka yang anda mau, sebaiknya hal itu coba anda rubah karena selain berdampak buruk bagi kesehatan tidur dalam jangka waktu yang lama juga akan membuat anggota tubuh anda menjadi tidak fit pada keesokan harinya. Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk mengisi akhir pekan anda seperti melakukan olahraga, atau berkumpul bersama teman-teman anda, melakukan hobi yang anda suka atau menonton film.

Bicara soal film, ada banyak hal yang bisa mempengaruhi cara berpikir seseorang dan tidak menutup kemungkinan, film jadi salah satu alasannya. Film dengan jalan cerita yang menyentuh, bisa membuat pandangan seseorang akan sesuatu menjadi berubah. Buat anda yang hobi menonton sebuah film penting sekali untuk memilih film-film yang layak untuk ditonton.

Berikut ini da 7 film yang memiliki cerita inspiratif yang bisa membuat anda menjadi seorang pria yang lebih baik lagi. Jika anda belum pernah menonton film-film ini cobalah untuk menonton nya :

1. Hacksaw Ridge

Bercerita tentang kehidupan seorang prajurit Amerika yang berperang melawan Jepang bernama Desmond Doss, film ini menjelaskan bagaimana Desmond memiliki karakter dan kepribadian yang kuat. Selain dia memiliki sikap juang yang tinggi terhadap negara, dia juga menjaga imannya dengan tidak melakukan hal yang tidak benar. Dimainkan oleh Andrew Garfield, segala macam cerminan untuk menjadi sosok pria sejati bisa anda temukan dalam diri Desmond Doss di film ini.

2. The Notebook

Film drama romantis ini memang sekilas hanya berisi tentang dua orang yang saling mencintai satu sama lain. Namun, yang menjadi garis besar dalam cerita film ini adalah kesetiaan Noah terhadap Allie. Mencintai seseorang itu memang mudah saja, tapi mempertahankannya tidak semua orang bisa melakukan hal tesebut. Dalam film ini, Noah membuktikan bahwa seumur hidupnya dia hanya mencintai satu orang saja yaitu Allie. Kesetiaan inilah yang bisa anda tiru jika anda benar-benar setia sama dia bro!

3. Fury

Dimainkan oleh Brad Pitt, Shia LaBeouf, Logan Lerman dan Michael Pena, film ini menceritakan tentang bagaimana Wardaddy berusaha melindungi anggota timnya saat berperang. Selain semangat juang, mereka punya semangat persaudaraan yang hebat sehingga membuat tim Fury bisa begitu dekat dengan satu sama lain. Film ini mengajarkan integritas, kekompakan dan keberanian seorang pria. Jika anda memiliki sebuah komunitas film ini cocok untuk anda nikmati bersama.

4. About A Boy

Dimainkan oleh Nicholas Grant dan Huge Grant, cerita dari film ini adalah tentang seorang bujangan super egois yang hanya memikirkan dirinya sendiri. Dia sukses, kaya dan memiliki segalanya kecuali pasangan. Hidupnya berubah ketika dia bertemu dengan seorang pemuda yang membuatnya menyadari betapa kurangnya kehidupannya selama ini. Film drama ini mendapat rating yang cukup bagus dari Rotten Tomatoes.

5. Good Will Hunting

Film ini dimainkan oleh Matt Damon, anda akan melihat bagaimana seorang pria menunjukkan bahwa semua orang butuh pendidikan untuk membuat hidupnya maju. Tapi, bukan hanya harus punya pendidikan yang brilian, seseorang harus juga mengetahui cara menjalin hubungan baik dengan keluarga, teman dan kekasih untuk bisa mencapai kebahagiaan itu sendiri.

6. Cast Away

Kemampuan untuk bertahan hidup di kondisi ekstrem alam adalah kualitas yang sangat dibutuhkan oleh semua pria atau laki-laki. Apa yang akan anda lakukan kalau terdampar di pulau terpencil tanpa ada makanan dan air? Tom Hanks dalam film ini menunjukkan bagaimana anda sebagai seorang pria harus bisa berusaha mempertahankan hidup anda sendiri sebelum berusaha mempertahankan hidup orang lain.

7. The Green Mile

Dimainkan oleh Michael Clarke Duncan dan Tom Hanks, film yang mendapat rating 8.5 di IMDb ini mendapat banyak penghargaan dan merebut banyak piala. Cerita dari film ini ialah menceritakan tentang seorang tahanan yang berhati bersih, tahanan tersebut sanggup menyentuh hati kepala penjaranya. Walau John Coffey si tahanan harus mendapatkan hukuman mati dengan di aliri listrik pada seluruh tubuhnya, film ini akan membuat anda menjadi pria yang lebih bertanggung jawab akan hidup anda.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen