Special Gift Cloris

Clorismen – Padatnya aktivitas kota bisa membuat anda sering kehilangan semangat untuk menjalani aktivitas sehari – hari. Berhadapan dengan kemacetan yang tidak ada hentinya juga menambah buruknya mood. Rasanya pasti malas sekali jika setiap pagi harus berangkat untuk melakukan aktivitas dengan ditemani macetnya kota yang tidak ada hentinya.

Jika sudah seperti itu berarti anda sudah terlalu jenuh dengan keadaan sekitar, lalu muncul rasa bosan untuk menjalani kegiatan sehari-hari dan akhirnya menjadi kurang semangat. Hal seperti itu menandakan anda untuk melakukan liburan! jika biasanya anda menikmati liburan ke pantai, hutan, tempat wahana hiburan, atau berjalan-jalan di mall, waktunya anda menikmati hal yang berbeda untuk waktu liburan anda di tempat ketinggian.

Libur hari raya sebentar lagi, waktu ini cocok untuk anda menikmati libur hari raya. Jika anda tidak mempunyai agenda tempat lokasi untuk berlibur, anda wajib mencoba tempat – tempat dengan ketinggian berikut ini yang akan membuat liburan anda menjadi lebih berbeda dan tentunya jauh dari hiruk pikuk kota. Apalagi jika menikmati lokasi berikut ini, dilakukan bersama orang-orang tercinta, dijamin seru dan menyenangkan.

Buat anda yang menyukai ketinggian, tempat – tempat berikut ini bisa anda jadikan alternatif libur lebaran anda. Berikut 6 tempat yang bisa anda nikmati lewat ketinggian :

1. Bukit Bintang – Bandung

Nongkrong sekaligus memanjakan mata dari atas di Bukit Bintang, Bandung sangat cocok untuk anda yang sudah bosan dengan suasana kepadatan yang ada di kota. Bandung masih menjadi tempat favorit jika anda ingin berlibur menghabiskan waktu di kota lautan api ini. Perbukitan luas di daerah Dago Utara, Bandung ini sudah terkenal sejak lama. Pemandangan Kota Bandung saat malam yang penuh gemerlap lampu membuat spot ini sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati kota dari ketinggian dengan tenang. Bandung juga cocok untuk dijadikan lokasi berlibur untuk anda berserta keluarga.

Baca Juga:  Liburan Murah ke Pulau Tunda, Wisata Bahari Banten

2. Bukit Bintang Paralayang – Kota Batu

Namanya yang serupa dengan lokasi pertama di kota bandung ini, juga memiliki latar yang indah untuk anda nikmati di tempat ketinggian. Bukit bintang yang terletak di kawasan Paralayang, Kecamatan Pujon ini hanya sejauh 15 km dari pusat Kota Malang. Di tempat ini anda akan menikmati dinginnya kawasan Kota Batu sambil melihat pemandangan yang akan memanjakan mata anda dari ketinggian. Jika anda ingin memilih kota batu untuk dijadikan tempat berlibur nanti sebaiknya anda jangan pergi sendirian karena akan lebih seru bersama dengan keluarga atau teman-teman terdekat anda.

3. Bukit Rembangan Jember

Kota Jember tidak hanya terkenal dengan kemegahan gelaran tahunan Jember Fashion Carnaval, anda juga dapat menikmati wisata alamnya. Salah satu yang bisa anda nikmati di tempat ketinggian dengan suasana yang tenang dan sejuk adalah di Bukit Rembangan. Spot wisata dari ketinggian di daerah Rembangan ini cocok untuk anda nikmati, jika nada sudah terlalu bosan dengan suasana padatnya perkotaan. Jika anda memilih berlibur ke daerah Jember dan memilih Bukit Rembangan untuk wisata libur lebaran anda itu merupakan pilihan yang tepat.

4. Puncak Suroloyo – Yogyakarta

Kota yang sangat istimewa ini, juga menyugukan lokasi yang bisa anda nikmati dari tempat ketinggian. Dari Puncak Suroloyo perbukitan menoreh, yang terletak di kabupaten kulonprogo, yogyakarta ini anda bisa melihat pemandangan 3 gunung sekaligus, yaitu gunung Merapi, Sindoro, dan Sumbing. Bisa dibayangkan betapa indahnya jika anda menghabiskan waktu anda disana, jauh dari padatnya perkotaan, suasana yang nyaman dan tentunya memanjakan mata anda. Lokasi yang berada dekat dengan perbukitan ini membuat perjalanan anda nantinya menjadi penuh dengan kesejukan. Jadi mau memilih Puncak Suroloyo menjadi destinasi libur lebaran anda?

Baca Juga:  10 Tempat Destinasi Indonesia Yang Wajib Anda Kunjungi

5. Bukit Parang Endog – Yogyakarta

Masih di kota yang sama dari sebelumnya yaitu Yogyakarta, memang kota istimewa ini menyimpan banyak sekali lokasi-lokasi bersejarah serta lokasi yang dapat memanjakan mata kita. Siapa yang tidak kenal dengan Pantai Parangtritis, Yogyakarta? Anda bisa menikmati pemandangan garis pantai palangtritis dari ketinggian Bukit Parang Endog. Selama perjalanan menuju bukit parang endog ini, anda akan disuguhi pemandangan yang asri dan pastinya suasana tersebut memberikan ketenangan sejenak untuk anda. Jadi apakah anda sudah menentukan lokasi libur lebaran anda ?

6. Desa Pinggan – Bali

Nikmati dingin-nya pedesaan yang tenang dari ketinggian di Desa Pinggan, Bali. Siapa yang tidak tahu dengan pesona keindahan pulau dewata ini, Bali terkenal dengan pantainya yang indah disertai sunset yang sangat memanjakan mata. Tapi ternyata, Pulau Dewata juga menyimpan sesuatu yang tidak kalah indah dan seru. Desa Pinggan yang terletak di kawasan Kintamani ini, patut anda jadikan destinasi wisata anda jika ingin menikmati ketinggian di pulau dewata ini. Di Desa Pinggan, anda akan di suguhkan pemandangan sunrise beserta hamparan awan yang akan memanjakan mata anda dan Desa Pinggan ini cocok untuk anda yang ingin menghabiska waktu libur hari raya bersama teman-teman atau orang terdekat anda.

Jadi jika kalian berniat untuk merencanakan libur lebaran, tempat -tempat di atas cocok sekali untuk anda kunjungi dan tentunya memberikan kesan liburan yang berbeda dari libur-liburan anda sebelumnya, karena tempat-tempat yang disugukan merupakan tempat yang berada di ketinggian. Jadi sudah ada rencana untuk memilih salah satu tempat tersebut ?

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen