Special Gift Cloris

Clorismen- Rokok memang sudah di ketahui mempunyai banyak nilai negatif untuk kesehatan maupun untuk kantong boyy!!! merokok sangat berbahaya bagi kesehatan, gangguan kesehatan tersebut tidak dapat terlihat secara langsung setelah merokok namun bisa menyebabkan penyakit-penyakit berbahaya akan terasa dalam jangka waktu yang panjang. Lalu apakah dampak negatif itu hanya di rasakan oleh para perokok aktif saja? tentu saja tidak merokok dapat menyebarkan penyakit ke lingkungan sekitar mereka, terutama keluarga. Sebagian besar wanita sangat menghindari pria perokok.

Lalu bagaimana dengan wanita yang mempunyai suami perokok? apakah istri juga akan berdampak oleh suami yang merokok? Yaaaaa tentu saja istri akan mendapatkan dampak buruk dari suami yang perokok, pria perlu tau, cobalah untuk pelajari tentang pengaruh suami perokok terhadap istri dan mulailah untuk menghargai istri Anda karena kebiasaan buruk Anda tersebut. ini dia beberapa dampak buruk yang di dapatkan istri yang bersuami perokok.

1 . Beresiko Kanker Dan Gejala Paru-Paru

Asap rokok memicu meningkatkan kadar radikal bebas dalam tubuh dan radikal bebas adalah cikal bakal berkembangnya sel kanker dalam tubuh. Kanker paru-paru mungkin yang paling umum terjadi tapi tidak menutup kemungkinan kanker-kanker jenis lain juga akan bermunculan. Meskipun sang istri sehat-sehat saja namun ketika ia menikahi pria perokok tetap saja resiko kanker akan meningkat drastis.

2 . Gangguan Kehamilan

Pada bungkus rokok sudah jelas disebutkan bahwa merokok dapat menyebabkan gangguan kehamilan dan janin. Pengaruh rokok terhadap kesuburan pria sudah jelas begitu juga terhadap istri. Seorang istri yang sedang hamil harus terbebas dari kontaminasi asap rokok karena racun yang terkandung pada asap rokok dapat berpengaruh buruk terhadap janin dan yang terburuk adalah dapat menyebabkan bayi terlahir cacat.

3 . Istri Terlihat Cepat Tua

Kandungan senyawa nikotin yang ada pada rokok akan menghambat pengikatan oksigen dalam darah, sehingga peredaran darah dalam tubuh akan terganggu. Pada akhirnya, kondisi tersebut bisa menimbulkan kerusakan tubuh secara perlahan dan permanen. Salah satu dampaknya terjadi pada kulit, di mana kandungan oksigen dalam kulit akan berkurang dan pada akhirnya kulit akan mengalami kekeringan dan akan terlihat lebih kusam. Selain itu, kondisi tersebut juga akan berujung pada penuaan dini. Jika ingin istri anda tetap terlihat awet muda dan tetap cantik hindari rokok segera.

4 . Kanker Payudara

Berbagai penelitian telah menunjukkan hasil bahwa wanita baik itu yang menjadi perokok aktif maupun perokok pasif memiliki resiko yang lebih besar untuk bisa terkena kanker payudara. Hal ini disebabkan oleh adanya senyawa amina aromatik yang hadir dalam asap rokok, di mana senyawa tersebut merupakan salah satu penyebab timbulnya kanker payudara.

5 . Berpengaruh Pada Keuangan Keluarga

Tidak dapat dipungkiri bahwa harga rokok tidaklah murah dan kebanyakan orang tidak cukup hanya merokok satu bungkus untuk satu hari. Lama-lama kelamaan kebutuhan akan rokok justru dapat menganggu kondisi keuangan keluarga karena demi merokok seorang suami bahkan mungkin rela untuk memotong biaya rumah tangga dan belanja sang istri.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen