Special Gift Cloris

Clorismen-Tinggi bada seseorang berbeda-beda, ada yang memilik badan yang tinggi dan tidak banyak juga yang mempunyai tubuh pendek. jika kamu memiliki tubuh yang pendek pasti akan merasa kesulitan untuk memilih baju atau menggabungkan pakaian kalian untuk menimbulkan kesan “tinggi” saat kalian pakai.

kalian para pria yang mempunyai tubuh krang tinggi tidak usah khawatir untuk membuat penampilan kalian tetap keren dan menarik, dengan cara tepat dan tidak salah memilih pakaian yang kalian pakai agar terlihat jenjang, Simak tips dan trik bagi kalian yang bertubuh pendek agar terlihat lebih jenjang dan menarik, let’s check this out!

1 . Baju Berpola Vertikal

Saat seseorang melihat motif vertikal otomatis akan melihat pola tersebut, jika kita melihat seseorang memakai baju dengan pola vertikal otomatis kita akan mengikuti pola tersebut. pakaian dengan motif vertikal akan memberi kesan tinggi karena orang tersebut akan melihat tubuhmu dari atas ke bawah bukan ke samping.

2 . Gunakan Satu Warna

Jika kalian bertubuh mungil hindarilah menggunakan baju bergaris yang warna-warni karena secara visual akan membuat tubuhmu terlihat pendek, misalnya menggunakan celana dan baju dengan warna yang berbeda juga bisa mempengaruhi penampilanmu dengan penampilan warna yang berbeda akan membuat tubuhmu terlihat pendek.

dengan pakaian yang terpadu warnanya akan membuat kalian terlihat tinggi, misalnya baju navy dan celana jeans yang senada serta sepatu yang hitam akan membuat penampilan kalian lebih menarik dan terkesan tinggi, jadi pintar-pintar lah dalam memadukan warna baju yang kita pakai ya boy!!

3 . Gunakan Pakaian Pas Badan

Gunakan baju yang pas di badan tinggalkan pakaian kebesaran seperti para rapper tahun 90an, pakaian kebesaran secara visual akan menelanmu, carilah pakaian yang pas di badan tapi bukan berati kalian harus menggunakan pakaian yang ketat yah tapi konsisten pada ukuran baju kalian jika yang pas di badan adalah ukuran “M” gunakan lah baju ukuran itu.

4 . Gunakan Aksesoris yang Proposional

Kaum pria masih sering menganggap ikat pinggang sebagai aksesoris yang sepele, padahal cara mengenakan ikat pinggang merupakan salah satu tolak ukur menilai kemampuan fashion pria.Jika kalian mampu mengenakan ikat pinggang yang tepat, artinya kalian sudah tahu cara berpenampilan dengan baik.

Ikat pinggang tebal dan gemuk akan menonjolkan postur tubuhmu yang kecil. Cobalah memilih ikat pinggang yang lebih ramping untuk menunjang penampilanmu.

5 . Pandai Mengatur Layer

Layering bisa menjadi strategi lainnya untuk menunjang penampilan. Baju yang terlalu bertumpuk akan “menenggelamkanmu”. Sebaliknya, layering yang tepat akan membuat tubuhmu terkesan lebih tinggi. Jika ingin menggunakan pakaian berlapis, gunakan warna paling terang terlebih dahulu dan gunakan pakaian berwarna gelap di bagian luar.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen