Special Gift Cloris

Clorismen- Apa anda termasuk orang yang gemar mengkonsumsi terong? sayuran yang satu ini bukan hanya nikmat di jadikan santapan makanan sehari-hari tapi juga mempunyai segudang manfaat bagi pria. Terong menjadi salah satu jenis sayuran yang mudah diperoleh, selain itu ada cukup banyak olahan masakan dari terong, mulai dari lalapan terong mentah maupun matang, sayur berkuah hingga sambal balado terong.

Kandungan yang ada di dalam sayuran terong adalah kandungan fitronutrien dan anti oksidan yang tinggi. Zat pigmen warna pada terong membuatnya memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang membuat terong sangat baik dikonsumsi untuk mencegah kanker. Selain itu kandungan yang ada pada terong adalah mempunyai kandungan serat yang tinggi, kaya vitamin K dan potasium. Bagi kalian yang tidak menyukai terong simak yukk, apa saja manfaat terong bagi pria.

1 . Menurunkan Berat Badan

Untuk kalian yang sedang melakukan program diet untuk menurunkan berat badan, terong sangat tepat di konsumsi. Terong sendiri diketahui mengandung sedikit kalori sehingga Anda tidak perlu khawatir kegemukan apabila mengkonsumsi terong. Selain itu, kandungan air yang berada dalam terong juga sangat tinggi sehingga baik untuk kesehatan Anda. Selain dengan cara berolahraga, lengkapi jugalah hidangan makanan Anda dengan terong, agar keinginan Anda untuk mengurangi berat badan bisa lebih cepat terlaksana.

2 . Mencegah Penuaan Dini

Untuk yang ingin awet muda dengan kulit yang tetap bagus, terong sangat tepat di konsumsi karena terong dapat mencegah penuaan dini. Terong sendiri mengandung vitamin E vitamin E sendiri sangat baik bagi kesehatan kulit karena vitamin tersebut dapat digunakan untuk meremajakan kulit. Sebagai seorang pria, tentunya Anda ingin tampil dengan perawakan yang lebih muda dari usia Anda atau paling tidak, tidak terkesan tua. Untuk Anda, pria yang sangat memperhatikan penampilan wajah.

Baca Juga:  Kulit Wajah Anda Bisa Rusak Akibat Kesalahan Ini

3 . Menguatkan Sperma

Sperma yang kuat dan berkualitas pasti sangat di inginkan setiap pria, untuk mudah mendapatkan keturunan, dengan menghasilkan sperma yang banyak di percaya akan memudahkan anda untuk segera mendapatkan keturunan, namun jika sperma yang banyak namun tidak berkualitas dan kuat kemungkinan akan menghambat keinginan mempunyai keturunan dengan segera.  Saat proses pembuahan, tentunya sperma akan mendatangi sel telur untuk membuahinya. Itulah yang menyebabkan dibutuhkan kekuatan sperma yang cukup mengingat dia masih memiliki step selanjutnya pada tahap pembuahan. Mengkonsusmsi terong di percaya dapat menguatkan sperma.

4 . Menurunkan Kolesterol

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol (bahasa Inggris: waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. pada umumnya kolesterol merupakan salah satu masalah bagi orang dewasa termasuk pada pria dewasa. Apalagi jika kolesterol tersebut adalah kolesterol jahat. permasalahan kolesterol tentunya dapat diatasi dengan berbagai macam cara salah satunya adalah dengan mengkonsumsi terong. Terong dipercaya dapat menstabilkan kadar kolesterol di dalam tubuh anda.

 

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen