Special Gift Cloris

Clorismen – Siapa yang tidak kenal dengan Presiden Indonesia saat ini, yaitu Bapak Ir. H. Joko Widodo atau yang lebih akrab disapa bapak Jokowi.  adalah Presiden ke-7 Indonesia yang mulai menjabat sejak 20 Oktober 2014. Beliau terpilih bersama Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla dalam Pemilu Presiden 2014. Uniknya pada pilpers 2019 nanti bapak Jokowi belum memberi kepastian resmi siapa nama calon wakil Presiden yang akan menemaninya maju dalam Pilpres 2019 nanti.

Permainan tebak siapa calon wakil presiden atau cawapres yang akan maju dalam pemilihan presiden tahun 2019 akan segara berakhir. Tentunya masyarakat Indonesia berharap mendapat nama – nama cawapres tersebut pada 10 Agustus menjelang. Mendekati tenggal waktu pengumuman resmi pendaftaran resmi calon presiden (capres) dan cawapres, ada banyak spekulasi tentang siapa yang akan maju sebagai pendamping Bapak “Jokowi” Widodo.

Bapak  Jokowi yang telah mengisyaratkan tentang sosok cawapres ini dengan membagikan beberapa foto bersama dirinya dengan para pemimpin partai koalisinya selepas diadakan pertemuan untuk membahas kandidat cawapres pada 2019 mendatang.

Calon wakil presiden yang akan mendampingi Joko Widodo untuk Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019 sudah ditentukan. Bapak Jokowi bersama para ketua umum yang tergabung dalam partai koalisi sudah menyepakati pendamping untuk Jokowi. Hal itu telah disepakati  oleh Pesiden Jokowi beserta enam ketua umum partai politik pendukungnya pada Pilpres 2019 dalam sebuah jamuan santap malam di Istana Presiden Bogor, Pada Senin 23 Juni 2018 lalu.

Adapun, ketua umum partai politik yang hadir yakni Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang. Namun ternyata pertemuan bersama-sama ini merupakan kali pertama setelah serangkaian dukungan partai politik yang diberikan kepada Bapak Presiden Jokowi untuk maju kembali dalam Pilpres 2019 mendatang.

Namun wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) mengaku tidak mengetahui nama cawapres Presiden Jokowi yang diajukan oleh 6 ketua umum parpol, Pada Senin 23 juni 2018 lalu. JK sapaan akrab bapak wakil presiden ini tidak tahu hal tersebut karena tidak ikut dalam pertemuan pada hari itu.

Siapapun wakil yang di pilih oleh bapak Jokowi nanti, yang pasti akan bisa bertanggung jawab dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Dapat memajukan bangsa Indonesia pada tahap yang lebih baik lagi. Nah kalau kalian nih bro, kira-kira siapa kadidat yang cocok untuk mendampingi Bapak Jokowi untuk menjadi wakilnya nanti di Pilpres 2019 mendatang bro?

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen