Special Gift Cloris

Clorismen – Piala Dunia FIFA 2018 menjadi Piala Dunia FIFA yang ke-21, turnamen sepak bola internasional empat tahunan yang diikuti oleh tim nasional pria asosiasi anggota FIFA. Turnamen yang diselenggarakan di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018, setelah negara Rusia terpilih sebagai tuan rumah pada 2 Desember 2010. Edisi Piala Dunia ini menjadi yang pertama digelar di Eropa sejak edisi 2006 di Jerman.

Putaran final melibatkan 32 tim nasional, terdiri dari 31 tim yang lolos melalui babak kualifikasi dan tim tuan rumah yang lolos secara otomatis. Dari 32 tim peserta, 20 tim membuat penampilan berturut-turut sejak edisi terakhir pada 2014 termasuk juara bertahan Jerman, sementara Islandia dan Panama keduanya tampil perdana di Piala Dunia FIFA. Sebanyak 64 pertandingan dimainkan di 12 stadion yang tersebar di 11 kota. Pertandingan final yang akan berlangsung pada 15 Juli nanti di Stadion Luzhniki, Moskwa.

Untuk penentuan, tim peserta dibagi dalam empat pot berdasarkan Peringkat Dunia FIFA dimulai dari Oktober 2017. Pot pertama berisi tuan rumah Rusia (secara otomatis ditempatkan di Posisi A1) dan tujuh tim teratas, Pot kedua berisi delapan tim teratas berikutnya, dan begitu juga untuk Pot ketiga serta Pot keempat. Ini merupakan penentuan yang berbeda dari penentuan sebelumnya, di mana hanya Pot pertama berdasarkan Peringkat FIFA sementara pot yang lain berdasarkan pertimbangan geografis. Namun, tetap mempertahankan fakta bahwa tim dari konfederasi yang sama tidak diundi melawan satu sama lain dalam babak grup, kecuali UEFA di mana setiap grup berisi dua tim.

Pertandingan penyisihan grup Piala Dunia 2018 memasuki partai ketiga atau terakhir. Persaingan ketat tampak di babak penyisihan grup. Malam ini, partai ketiga penyisihan grup Piala Dunia 2018 akan dimulai. Tim-tim dari Grup A dan Grup B akan memainkan pertandingan mereka. Dari Grup A, Uruguay berhadapan dengan tuan rumah Rusia. Kedua tim telah memastikan lolos ke babak 16 besar, dan di laga nanti menentukan siapa yang menjadi juara grup.

Sementara Arab Saudi harus melawan Mesir di laga pamungkas Grup A. Kedua tim sama-sama sudah pasti tersisih di penyisihan grup Piala Dunia 2018. Kemudian dari Grup B, ada negara Iran melawan Portugal. Lalu ada laga Grup A lainnya antara Spanyol melawan Maroko. Dan Adapun jadwal pertandingan pada hari ini yang akan di siarkan langsung di stasiun televisi kesayangan anda semua :

Berikut jadwal laga Piala Dunia 2018 malam ini

Senin, 25 Juni 2018

Uruguay Vs Rusia – pukul 21.00 WIB – Cosmos Arena

Live Trans TV

Arab Saudi Vs Mesir – pukul 21.00 WIB – Volgograd Arena

Live Trans 7

Selasa, 26 Juni 2018

Iran Vs Portugal – pukul 01.00 WIB – Mordovia Arena

Live Trans 7

Spanyol Vs Maroko – pukul 01.00 WIB – Kaliningrad Stadium

Sudah siap untuk menonton pertandingan nanti malam bro? dan negara manakah yang menjadi jagoan anda pada malam hari nanti. Apakah anda sudah membuat jadwal untuk menonton pertandingan bersama teman-teman atau kerabat anda nanti? atau anda ingin menonton pertandingan di malam hari nanti ditempat favorit anda? Jika iya jangan lupa bersihkan wajah anda sebelum menonton pertandingan bersama teman-teman atau kerabat anda ya bro, agar menonton pertandingan menjadi lebih maksimal dan segar.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen