Special Gift Cloris

Merawat dan menjaga kesehatan kulit muka tidak hanya penting bagi kaum wanita saja. Sekarang ini, kaum pria juga mulai menganggap facial care atau perawatan wajah sebagai kegiatan yang perlu dilakukan secara rutin. Mengingat, kaum pria sering menghabiskan waktu yang lama diluar, entah itu urusan pekerjaan maupun sekedar hang-out saja. Jadi, perawatan wajah bagi pria adalah hal yang sah-sah saja. Mereka tak perlu malu dicap tidak maskulin. Karena inti dari facial care adalah untuk merawat kesehatan wajah, dan kegiatan ini bisa menjadi salah satu bentuk rasa tanggung jawab untuk selalu menjaga apa yang sudah Tuhan beri. Teruntuk kaum lelaki, mereka bisa memulai untuk melakukan perawatan wajah dari hal yang paling sederhana yaitu mencuci muka saat mandi. Tentunya dengan produk seperti sabun pembersih wajah untuk pria.

Memilih Sabun Pembersih Wajah Yang Cocok Untuk Pria

Penting untuk diketahui, memilih dan memakai produk perawatan wajah harus dengan hati-hati. Jangan anggap sepele hal yang terkait dengan perawatan kulit tubuh maupun kulit wajah, atau Kamu akan mendapat masalah kulit yang serius. Karakteristik kulit pria tidaklah sama dengan wanita. Ketebalan kulit wanita lebih tipis dibandingkan dengan kulit pria. Selain lebih tebal, kulit pria juga cenderung lebih kasar.

Hal inilah yang membuat kaum pria memerlukan produk perawatan wajah yang khusus dirancang untuk mereka. Dulu, pria mungkin tidak terlalu mempermasalahkan pemakaian produk pembersih wajah wanita pada kulit wajahnya. Sekarang, produk pembersih wajah untuk pria sudah mudah sekali ditemukan. Pilihan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari konsentrasi masalah kulitnya, wanginya, maupun bentuk dan cara pakainya.

Ada beberapa bentuk pembersih wajah yang sudah beredar di pasaran, seperti facial foam, facial wash, facial scrub, facial cleanser, dan facial soap. Bingung? Ternyata untuk sekedar membersihkan wajah saja, produknya bisa terdapat dalam lima bentuk yang berbeda, atau bisa juga lebih. Baiklah, ada baiknya kita simak penjelasan berikut ini.

Pengaplikasian facial foam, facial wash, dan facial scrub sebenarnya tidak berbeda. Bedanya terletak pada tekstur krimnya. Ketiganya juga diperuntukkan untuk kulit dengan masalah yang berbeda seperti facial foam untuk kulit yang berminyak, facial wash untuk kulit yang kering dan sensitif, serta facial scrub untuk kulit yang kasar. Sementara itu, facial cleanser digunakan untuk membersihkan wajah dari make-up atau kosmetik yang tebal. Facial cleanser adalah pembersih wajah berupa cairan yang digunakan dengan bantuan kapas, lalu diusap dan ditekankan pada wajah. Yang terakhir, facial soap adalah pembersih wajah berbentuk sabun yang padat seperti bentuk sabun mandi batang-an yang sering dijumpai di sekitar.

Sabun pembersih wajah tidak terlalu mudah ditemukan di pasaran. Kalaupun ada, kebanyakan yang tersedia adalah sabun wajah untuk wanita, bukan sabun wajah untuk pria. Padahal, kaum Adam juga membutuhkan sabun pembersih wajah semacam ini karena dirasa lebih simple lho. Ada pula beberapa keutamaan lain dari pembersih wajah berbentuk batang sabun dibandingkan dengan pembersih cair.

Keutamaan Pembersih Wajah dalam Bentuk Sabun

Sabun pembersih wajah untuk pria, meskipun tidak berada dalam kemasan, bukan berarti sabun wajah tidak aman lho. Banyak orang menyangka sabun wajah rentan terhadap kotoran, kuman, maupun bakteri, karena terpampang langsung dengan lingkungan sekitar. Sabun bisa saja jatuh ke lantai kamar mandi, atau ditempatkan dalam wadah yang tidak higienis, atau disentuh oleh tangan dari orang yang berbeda, dan lain sebagainya. Bakteri bisa saja ditemukan pada permukaan sabun karena interaksi tersebut. Namun, bakteri tersebut tidak akan menyebabkan penyakit pada wajah dan tidak akan menempel pula pada wajah. Selain itu, sabun wajah untuk pria seperti ini juga lebih ramah lingkungan karena kemasannya tidak menggunakan plastik. Ada pula sabun pembersih yang diformulasikan khusus agar bisa digunakan pada tubuh dan wajah sekaligus. Kandungan dalam sabun tersebut juga bisa dirasakan langsung oleh tubuh.

Karena keutamaannya tersebut, Clorismen mantap menawarkan produk sabun wajah yang memang dikhususkan untuk kaum pria. Tak hanya itu, Clorismen juga menggunakan bahan-bahan tertentu yang mampu memberikan khasiat yang tinggi untuk kulit wajahmu. Kandungan utama dari sabun wajah Cloris berupa minyak kelapa dan karbon aktif. Bagi yang belum tahu, baik itu minyak kelapa dan karbon aktif mempunyai efek yang sangat besar untuk perawatan kulit, khususnya kulit wajah. Baik itu minyak kelapa maupun karbon aktif bisa diaplikasikan langsung pada wajah, tentunya dengan mempertimbangkan beberapa hal secara hati-hati. Karena kalau tidak, kulit wajahmu malah mendapat iritasi.

Namun, dengan adanya produk sabun wajah Cloris, Kamu tak perlu memusingkan masalah iritasi. Minyak kelapa, karbon aktif, dan beberapa bahan berkhasiat lainnya dalam sabun wajah Cloris sudah dikombinasikan dan diformulasikan dengan baik sehingga tidak akan menyebabkan iritasi maupun efek samping lainnya pada kulit. Bahan berbahaya seperti hydroquinone dan mercury tidak terdapat dalam komposisi sabun pembersih wajah ini. Pemakaian sabun ini juga tidak menyebabkan ketergantungan karena formulanya begitu ringan. Meskipun demikian, banyak sekali manfaat yang bisa Kamu rasakan, bahkan setelah pertama kali pemakaian.

Manfaat Sabun Cloris untuk Kulit Wajah

Sabun pembersih wajah untuk pria dari Cloris memberimu beberapa manfaat yang bahkan produk lain tidak bisa berikan dalam satu waktu sekaligus. Sebelum Kamu menyimak manfaatnya berikut, ada baiknya Kamu tarik nafas dulu deh. Jadi, manfaat yang bisa kamu rasakan diantaranya adalah sabun wajah untuk pria dari Cloris mampu mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi kulit, menghilangkan flek hitam bekas luka maupun jerawat, menghilangkan dan mencegah timbulnya komedo dan jerawat, mengecilkan pori-pori kulit wajah, mengatasi masalah kulit berminyak, mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah, melembabkan kulit yang kering, dan melembutkan kulit wajah.

Baca juga: Ini Pentingnya Menggunakan Lotion untuk Pria

Baca Juga:  Manfaat Hand dan Body Lotion Cloris

Gak kebayang banyak banget kan manfaatnya? Cloris menjadi pilihan yang tepat untuk pria masa kini yang ingin tampil menarik dengan kulit wajah yang sehat dan bersih. Disamping manfaat-manfaat di atas, Cloris juga mampu membuat kulit nampak lebih terang. Jadi, untuk Kamu yang menginginkan kulit wajah yang lebih putih, sabun muka Cloris bisa banget buat jadi pilihan sabun pembersih wajah yang tepat.

Cara Memakai Sabun Wajah Cloris

Mengaplikasikan sabun wajah Cloris tidak jauh berbeda dengan sabun mandi. Perbedaannya, sabun wajah tidak ditempelkan langsung pada wajah. Langkah pertama, cuci bersih tanganmu. Kemudian, basahi sabun dan wajah. Gosok-gosok sabun dengan kedua tangan hingga Kamu mendapatkan busa yang cukup. Lalu, usapkan busa tersebut pada wajah, terutama pada area yang bermasalah. Lakukan pijitan-pijitan agar busa bisa meresap dengan sempurna. Setelah itu, bilas wajah dengan air. Keringkan wajah dengan handuk yang bersih. Disarankan tidak mencampur penggunaan handuk mandi untuk wajah karena akan memindahkan bakteri dari handuk ke wajah. Bagaimana, mudah bukan?

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen