Special Gift Cloris

Memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat adalah dambaan setiap insan, baik kaum wanita maupun pria. Tampilan muka menjadi begitu penting karena wajah adalah hal yang pertama dilihat orang-orang sekaligus meninggalkan kesan bagi mereka. Mengingat begitu berartinya tampilan wajah bagi pria maupun wanita, maka kondisi wajah harus tetap terawat dan terjaga dengan baik. Wanita disuguhkan banyak pilihan produk perawatan wajah yang tersedia dalam berbagai jenis. Ini bukan suatu hal yang asing bagi mereka, walaupun pada kenyataannya wanita suka sekali menghabiskan waktu memilih-milih produk yang tepat. Mereka bahkan mengambil resiko untuk mencoba memakai produk yang berbeda-beda demi mendapatkan produk yang bisa memahami permasalahan yang dialami kulit wajah mereka. Sebaliknya, kaum pria tidak terlalu tertarik dengan segala keruwetan yang dilakukan kaum wanita dalam memilih produk. Pria, sesuai dengan karakternya, lebih memilih untuk memakai produk pembersih wajah seperti sabun pembersih wajah pria. Sabun wajah dirasa cukup untuk mengatasi masalah kulit muka seperti kulit berminyak dan kulit kering. Ada sabun pembersih yang khusus dirancang untuk mengatasi kulit muka berminyak pada pria. Ada juga sabun muka pria untuk kulit kering. Kabar baiknya, ada sabun wajah yang mampu mengatasi kedua masalah tersebut.

Sabun Yang Cocok Untuk Kulit Wajah Pria Kering

Salah satu produk perawatan pembersih wajah yang dirancang khusus untuk kaum pria adalah sabun wajah pria Cloris. Dengan mempertimbangkan karakteristik kulit pria yang tentu berbeda dengan kulit wanita, Clorismen menjawab segala kebimbangan pria tentang sabun pembersih muka yang aman untuk dipakai oleh mereka. Salah satu permasalahan yang sering mereka hadapi adalah masalah kulit muka yang kering. Masalah ini kerap kali melanda kaum pria yang banyak menghabiskan waktu diluar ruangan dimana paparan sinar matahari bisa langsung mengenai wajah. Jika terlalu lama diluar, kulit muka juga akan nampak bersisik. Dampak lain yang bisa saja terjadi adalah warna kulit wajah yang menjadi lebih gelap. Jika digabungkan kedua masalah ini, maka sudah tentu wajah Anda akan terlihat kotor, kusam, dan tidak segar. Penggunaan sun block sangat direkomendasikan untuk meminimalisir paparan sinar ultraviolet yang dapat memberi dampak buruk pada muka, mengingat banyak pria tidak terlalu menyukai penggunaan pelembab wajah.

Baca juga: Apa itu Sabun Wajah Pria Cloris?

Baca Juga:  Kandungan Hand and body Lotion Cloris

Selain paparan sinar matahari secara langsung, kulit kering juga bisa disebabkan karena kurangnya cairan di dalam tubuh, sehingga kelembaban kulit pun menjadi berkurang. Jika badan kurang cairan, tubuh bisa mengalami dehidrasi dan juga mengalami kekeringan, termasuk kekeringan pada area wajah Anda. Jika Anda malas menggunakan pelembab atau sun block pada muka, maka jangan sampai Anda malas minum air putih dan membasuh muka Anda. Bila Anda seorang pekerja lapangan yang selalu memakan waktu lama di luar ruangan, maka usahakan secara berkala untuk membasuh wajah Anda ketika Anda pergi ke toilet. Keringkan wajah Anda dengan handuk yang lembut secara perlahan agar kulit wajah tidak mengelupas. Membasuh muka memberikan kesegaran untuk kulit wajah Anda yang terbakar diluar. Selalu sedia air putih dimanapun Anda berada. Kulit muka kering yang tidak segera ditangani berakibat lebih buruk pada muka Anda. Ia akan terlihat bersisik kapan saja, bahkan mengelupas.

Apa Saja Kandungan Sabun Pembersih Wajah Pria Cloris

Inilah pentingnya membersihkan wajah setelah melakukan rutinitas di luar. Dan inilah pentingnya Anda menggunakan produk sabun pembersih wajah pria dari Cloris, karena kandungan di dalamnya terdiri dari bahan-bahan yang berkhasiat untuk keberlangsungan kulit wajah. Salah satu bahan utama yang terkandung dalam sabun muka pria Cloris adalah coconut nucifera oil atau minyak kelapa. Di dunia kecantikan, minyak kelapa sudah tersohor manfaatnya, termasuk dalam perawatan kulit wajah. Wanita biasanya tertarik untuk mencampurnya dengan bahan alami lainnya untuk dijadikan sebagai masker wajah, mengingat jika diaplikasikan secara langsung pada wajah, tanpa campuran apapun, minyak kelapa bisa mengakibatkan hal yang fatal pada kulit muka. Kandungan minyak kelapa dalam sabun wajah tidak akan berdampak buruk, bahkan bisa memberikan manfaat sebanyak yang diperlukan oleh kulit wajah Anda, termasuk untuk melembabkan kulit yang kering tanpa membuatnya menjadi berminyak. Minyak kelapa dapat diserap kulit dengan cepat, sehingga ia juga memberikan kelembaban yang cepat juga pada kulit. Vitamin E yang terkandung dalam minyak kelapa juga bisa melembutkan kulit wajah.

Setelah menilik khasiat minyak kelapa tersebut, beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari kandungan minyak kelapa dalam sabun Cloris adalah tentu saja kulit muka menjadi lembab dan lembut. Selain itu, kulit muka juga akan terlihat lebih segar. Kulit kering yang biasanya membuat pergerakan di area muka menjadi tak nyaman dan kaku bisa langsung terobati. Anda tak perlu menahan senyum lagi karena menghindari kulit yang pecah-pecah.

Masalah lain yang juga bisa menyebabkan kekeringan pada wajah adalah penggunaan produk perawatan wajah yang tidak tepat. Anda mungkin sudah merasa membersihkan wajah Anda dengan baik dan benar. Namun, pada kenyataannya salah pilih sabun pembersih wajah malah akan membuat muka Anda bertambah kering, atau bahkan mempunyai masalah baru. Beberapa pria mungkin memakai sabun mandi mereka untuk membersihkan muka. Padahal, kandungan dalam sabun mandi jelas berbeda dengan kandungan sabun untuk mencuci wajah. Hal ini karena kulit pada wajah berbeda dengan kulit pada bagian tubuh lainnya. Sabun mandi mungkin bisa mengangkat kotoran, namun selanjutnya, hasil yang akan didapatkan adalah kulit yang terlihat bersisik. Ini mungkin hampir sama buruknya dengan menggunakan produk perawatan wanita pada kulit wajah pria. Mungkin terdengar sepele, tapi hal seperti ini baiknya tidak disepelekan atau Anda akan mendapatkan kebalikan dari apa yang Anda inginkan.

Rutin membersihkan wajah minimal dua kali sehari dapat membantu mengatasi kulit kering wajah Anda. Gunakan sabun wajah Cloris setiap pagi hari sebelum memulai aktifitas dan malam hari sebelum tidur. Cukup ambil sabun Cloris sesuai kebutuhan, beri sedikit air. Kemudian, usapkan pada wajah yang sudah dibasahi sebelumnya. Berikan pijatan pada wajah secara merata untuk beberapa lama. Setelah itu, bilaslah wajah Anda. Keringkan dengan handuk khusus untuk wajah. Membasuh dan membersihkan muka akan merawat kulit muka Anda menjadi lebih bersih dan sehat.

Seperti halnya wanita, kaum Adam juga perlu memberikan perhatian khusus pada kesehatan dan kebersihan kulit wajah mereka. Salah satu perhatian yang harus dilakukan adalah memilih dan menggunakan produk perawatan wajah yang tepat untuk mengatasi segala masalah yang bisa menimpa kulit wajah, termasuk problematika kulit wajah yang kering. Cloris adalah pilihan yang patut dicoba sebagai sabun muka pria untuk kulit kering. Say goodbye untuk tampilan kulit kering yang terasa kaku saat akan menggerakkan wajah. Kulit muka yang lembab dan lembut akan terasa menyenangkan dan menenangkan. Gunakan sekarang dan rasakan manfaat sabun Cloris pada kulit muka Anda.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen