Special Gift Cloris

Mempunyai kulit wajah yang berminyak bisa dipastikan menjadi masalah yang sangat menyebalkan, bukan hanya bagi wanita tetapi juga bagi pria. Apalagi pria mempunyai kelenjar produksi minyak yang lebih banyak daripada wanita, sehingga masalah kulit berminyak lebih banyak menjangkiti wajah kaum pria.

Saat kulit mengandung minyak yang berlebih, wajah akan tampak lebih kusam. Kotoran dari luar akan mudah menempel dan sulit untuk dibersihkan. Penggunaan tisu untuk membersihkan wajah dari minyak tidaklah cukup karena minyak akan kembali keluar setiap saat. Masalahnya tidak hanya berhenti sampai disini. Kulit berminyak yang dibiarkan tak terawat akan memunculkan masalah baru yaitu munculnya jerawat. Jika sudah begini, wajah tidak hanya terasa tak mengenakan, melainkan juga menyakitkan. Penggunaan sabun muka pria yang diformulasikan untuk kulit berminyak sangat dianjurkan untuk mencegah problem yang sama kembali melanda.

Tampilan kulit muka berminyak ditambah dengan adanya jerawat bisa menghilangkan rasa pede atau percaya diri seseorang. Anda pasti tidak ingin terus-terusan menunduk untuk menghindari pandangan orang-orang dari penampakan wajah berminyak Anda. Lebih menakutkan lagi, kalau mereka mengomentari kondisi wajah Anda.

Cloris – Sabun Yang Cocok Untuk Wajah Berminyak

Kondisi kulit berminyak pada wajah mungkin tidak terlalu berpengaruh bagi sebagian pria. Namun, dapat membuat orang yang melihatnya merasa tidak nyaman. Kalau tidak segera ditangani, kesehatan kulit wajah Anda bisa terancam. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, segera lakukan perawatan dengan cara mencuci wajah secara teratur. Anda bisa menggunakan sabun pembersih yang dirancang secara khusus sesuai dengan karakteristik kulit wajah pria. Untuk mengontrol kadar minyak pada wajah, sabun pembersih wajah pria dari Clorismen bisa menjadi solusi jitu bagi Anda, pria dengan masalah muka berminyak yang tiada hentinya.

Penyebab Wajah Pria Mudah Berminyak

Selain faktor karakteristik kulit, ada beberapa faktor lainnya yang menyebabkan masalah kulit berminyak lebih menjangkiti wajah kaum Adam, diantaranya faktor keturunan, pola makan yang tidak sehat, gaya hidup yang sembrono, dan pemilihan produk pembersih muka yang kurang atau tidak tepat. Anda mungkin tidak bisa mengubah karakteristik kulit Anda menjadi kulit yang senantiasa anti berminyak, apalagi jika menyangkut faktor turunan dari orangtua.

Meskipun begitu, Anda sangat bisa untuk meminimalisir kemunculannya dengan memperbaiki faktor-faktor yang lainnya. Gaya hidup sehat bisa dimulai dengan rutin berolahraga. Alih-alih mendapati minyak pada kulit muka, Anda akan mendapati keringat yang menyehatkan. Wajah pun akan nampak lebih segar.

Baca juga: Sabun Muka Pria untuk Kulit Kering

Baca Juga:  Apa Saja Manfaat Sabun Wajah Pria Cloris

Selain itu, hindari mengkonsumsi alkohol dan pemakaian obat-obatan yang berlebihan. Untuk pola makan, Anda bisa memulainya dengan menghindari makanan yang mengandung santan atau makanan berlemak, kemudian beralih ke makanan yang banyak mengandung vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan kulit Anda.

Jangan Asal Pilih Sabun Wajah

Faktor terakhir yang tidak kalah pentingnya yaitu pemilihan sabun pembersih wajah yang tepat. Dalam hal ini, Anda harus memakai sabun pembersih muka yang dibuat khusus untuk pria. Pemilihan sabun wajah bukan hal yang remeh, sebaliknya Anda patut memberikan perhatian untuk memilih sabun seperti apa yang memahami masalah dan karakteristik kulit Anda.

Banyak pria menghiraukan hal ini sehingga mereka dengan santainya memakai sabun wajah ibu atau saudara perempuannya untuk membersihkan wajahnya. Lebih parah, menggunakan sabun mandi untuk membersihkan wajah yang nantinya malah membuat wajah menjadi kering. Kandungan antara sabun mandi dan sabun wajah tentunya berbeda, sama seperti kondisi kulit wajah dan kulit bagian tubuh lainnya. Bahkan, kandungan antar sesama sabun wajah pun berbeda, disesuaikan dengan siapa pemakainya, kondisi kulit wajahnya, dan masalah yang dihadapi pada kulit wajahnya.

Memilih produk perawatan wajah bisa menjadi sangat membingungkan bagi kaum pria. Mereka tidak sejeli kaum Hawa yang bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menghindari pilihan produk kecantikan yang tidak tepat. Kaum pria juga dilanda kebingungan akan masalah sebenarnya yang menimpa kulit wajahnya serta sabun pembersih seperti apa yang tepat untuk menanganinya.

Clorismen memahami kegundahan pria masa kini yang tetap ingin tampil menarik tanpa menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkannya. Melalui sabun pembersih wajah pria Cloris, kaum pria bisa mengatasi segala permasalahan yang menimpa kulit wajahnya, termasuk masalah kulit berminyak. Salah satu komposisi utama pada sabun wajah Cloris adalah coconut nucifera oil atau minyak kelapa. Minyak kelapa sudah terkenal khasiatnya di dunia kecantikan. Ia mampu memberikan banyak manfaat untuk beberapa permasalahan kulit wajah.

Anda mungkin heran, bagaimana mungkin membersihkan minyak dengan minyak? Bisa saja, karena pemakaian minyak kelapa tidak diaplikasikan secara langsung pada muka, melainkan dicampur bahan berkhasiat lainnya. Ada beberapa rekomendasi racikan masker yang melibatkan minyak kelapa untuk mengatasi problematika kulit berminyak pada wajah. Bagi pria, dunia peracikan masker alami ini sudah pasti tak akan mudah. Itulah mengapa, pemakaian sabun wajah sudah merupakan hal yang paling tepat dilakukan oleh mereka.

Baca juga: Mengenal Kandungan Sabun Wajah Pria Cloris

Baca Juga:  Pembersih Muka Pria untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Selain minyak kelapa, sabun muka pria Cloris juga mengandung karbon aktif. Bahan ini mampu menyerap kotoran, bakteri, racun, termasuk minyak. Karbon aktif juga bekerja dengan baik dalam mengecilkan pori-pori sehingga mengurangi produksi minyak pada wajah. Pori-pori wajah yang besar menyebabkan produksi minyak secara berlebihan. Kondisi minyak yang berlebih ini ditambah dengan kotoran yang menempel akan menyebabkan penyumbatan pori-pori sehingga resiko munculnya komedo dan jerawat akan semakin tinggi. Jika tak segera ditangani, maka bukan tidak mungkin kulit muka anda akan mengalami iritasi dan luka. Duh, parah banget, ya?

Tapi Anda tak perlu kuatir. Pria masa kini bisa memakai sabun pembersih wajah pria dari Cloris sebanyak dua kali sehari, yaitu setiap pagi hari sebelum beraktifitas dan sore hari setelah beraktifitas atau malam hari sebelum tidur. Cukup basuh muka Anda dengan air, ambil sedikit sabun kemudian campurkan dengan sedikit air. Basuhkan pada muka, lalu pijat secara perlahan. Berikan perlakuan ekstra pada T area atau pada bagian wajah yang terkena jerawat. Selanjutnya, bilas sampai bersih. Sebagai saran, jangan satukan penggunaan handuk mandi dengan handuk muka. Ingat, lakukan kegiatan facial wash ini secara rutin agar formulasi dalam sabun Cloris bisa bekerja dengan baik.

Sabun wajah pria Cloris sudah terbukti keamanannya dan sudah mendapat ijin dari BPOM. Formulasinya sudah dicocokkan dengan semua jenis kulit serta permasalahan yang menimpanya. Jadi, Anda tak perlu kuatir memikirkan kecocokannya dengan kulit Anda. Selain mengatasi masalah minyak pada kulit muka, sabun wajah Cloris juga mampu menghilangkan flek hitam, mengangkat sel kulit mati, meregenerasi kulit, menghilangkan dan mencegah munculnya jerawat, mengecilkan pori-pori, dan mencerahkan kulit wajah. Cloris, sudah pasti, juga pilihan yang tepat sebagai sabun muka pria untuk kulit berminyak. Jadi, kapan lagi mendapatkan sabun pembersih muka yang mampu mengatasi segala permasalahan kulit wajah, termasuk permasalah kulit berminyak. Pakailah sekarang sebelum terlambat!

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen