Special Gift Cloris

Rutinitas sehari-hari di luar bisa menjadi penyebab utama munculnya permasalahan pada kulit, terutama kulit wajah. Seperti yang kita tahu, banyak sekali polusi udara yang beredar bebas di luar, umumnya datang dari asap kendaraan, asap pabrik, asap rokok, serta debu yang beterbangan. Padatnya aktivitas kendaraan bermotor di jalan menghasilkan zat-zat beracun yang mengancam kesehatan kulit ketika menerpanya. Penggunaan masker pada wajah juga tidak begitu melindungi kulit dari bahayanya. Pria, sebagai kaum yang mayoritas bekerja atau mempunyai kegiatan diluar, mau tak mau harus mulai memperhatikan kesehatan dan tampilan wajahnya, yang bisa dimulai dari membersihkan wajah setelah beraktifitas diluar. Disini, mereka membutuhkan produk pembersih wajah semacam sabun muka pria terbaik untuk mendapatkan hasil yang terbaik juga.

Cara Merawat Kulit Wajah Pria

Kulit yang sehat adalah kulit yang bersih. Jauh dari segala permasalahan kulit. Menjaga kebersihan kulit wajah bisa dilakukan dengan beberapa cara. Adapun cara yang bisa dilakukan diantaranya, banyak meminum air putih, tidak merokok dan minum minuman beralkohol, rutin berolahraga, menjaga pola makan, dan menghindari pemakaian kosmetik yang berlebihan. Agar kulit wajah lebih terawat, lakukan beberapa face treatments seperti memakai masker atau lulur wajah dan rutin membersihkan muka dengan pembersih wajah. Pengaplikasian masker pada wajah memberikan efek positif pada wajah dan hasilnya pun bisa dirasakan dengan cepat. Meskipun begitu, tak banyak kaum pria yang menyukai hal ribet semacam ini. Menggunakan masker wajah mengharuskan mereka melakukan langkah-langkah rumit yang pastinya memaksa mereka untuk menghabiskan banyak waktu. Belum terhitung ketidaknyamanan mereka saat masker sudah dioleskan pada wajah.

Akhirnya, kaum pria kini lebih memilih untuk menggunakan facial treatment yang lebih simple seperti penggunaan pembersih wajah, karena ada yang bisa digunakan bebarengan saat mandi. Pembersih wajah sendiri bisa ditemukan dalam beberapa jenis, yaitu facial foam, facial wash, facial cleanser, dan facial soap. Facial foam dan facial wash adalah pembersih wajah berupa krim. Pemakaiannya cukup mengambil sedikit porsi krim yang dibasahi dengan sedikit air, kemudian diusapkan menyeluruh ke area wajah sambil dipijit-pijit. Sedangkan pengaplikasian facial cleanser harus dengan menggunakan kapas. Sementara itu, facial soap atau sabun wajah cara pakainya hampir sama dengan pemakaian sabun mandi biasa. Pembersih wajah semacam ini masih jarang ditemui di pasaran, apalagi yang khusus untuk pria. Meskipun begitu, manfaat sabun wajah tidak jauh bedanya dengan pembersih wajah yang lainnya.

Jika ingin mendapatkan manfaat yang terbaik untuk kulit wajah, ada baiknya memilih produk pembersih wajah yang terbaik pula. Salah satu brand yang khusus mengeluarkan produk perawatan khusus untuk pria, yaitu Clorismen, menciptakan sabun wajah pria yang sangat kaya akan manfaat. Melalui sabun wajah Cloris, Kamu tidak hanya akan mendapatkan kulit wajah yang bersih, namun berbagai manfaat lainnya karena sabun ini mengandung komposisi terbaik yang dibutuhkan oleh kulit muka pria.

Lalu bahan apa saja yang terkandung dalam sabun wajah Cloris?

Ada dua bahan utama yang mempunyai peran optimal untuk mendapatkan tampilan kulit muka terbaik, yaitu minyak kelapa dan karbon aktif. Pernah mendengar bahan-bahan ini? Yup! Keduanya sudah tak asing lagi di dunia kecantikan. Salah satunya bahkan lebih dulu tersohor di kalangan kedokteran. Minyak kelapa atau coconut nucifera oil adalah minyak yang didapat dari hasil ekstraksi kelapa segar tanpa menggunakan bahan kimiawi. Minyak kelapa bisa meresap sangat cepat ke dalam kulit, sehingga kulit wajah menjadi lembab dan tidak kering. Minyak ini juga dikenal dengan fungsinya sebagai antijamur dan antibakteri, yang mana minyak ini juga sangat direkomendasikan untuk penyakit kulit eksim. Jadi, minyak kelapa juga dapat bekerja dengan baik untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit muka. Semacam menjadi antibiotik untuk jerawat. Mengetahui khasiat tinggi dari minyak kelapa, maka sabun terbaik wajib mempunyai bahan ini sebagai komposisinya.

Baca juga: Cloris, Pilihan Terbaik Sabun Pembersih Wajah untuk Pria

Baca Juga:  Sabun Muka Pria untuk Kulit Berminyak

Adapun Karbon aktif juga tak kalah hebat fungsinya dengan minyak kelapa. Siapa yang menyangka kalau serbuk hitam karbon aktif mempunyai manfaat yang luar biasa untuk kulit. Karbon aktif dikenal karena kemampuannya sebagai pemurni racun. Bahan ini mampu menyerap racun, logam berat, dan zat berbahaya lainnya dalam tubuh. Karbon aktif mempunyai banyak manfaat untuk kulit muka, diantaranya menyamarkan bekas luka dan noda jerawat, mengecilkan pori-pori wajah, mengontrol produksi minyak berlebih, mengatasi masalah kulit kusam, dan mampu mengurangi keriput, serta mengangkat sel kulit mati. Beribu manfaat yang bisa dihasilkan dari pengaplikasian serbuk hitam ini pada wajah. Tak jarang, kaum wanita banyak menggunakannya sebagai masker wajah. Untuk kaum pria, bahan ini bisa menjadi acuan utama dalam memilih sabun wajah untuk mendapatkan beribu manfaatnya kulit muka terbaik.

Mengetahui banyaknya dan tingginya khasiat dari minyak kelapa dan karbon aktif untuk skincare, maka Clorismen tak ragu lagi untuk menjadikannya sebagai komposisi yang penting dan utama untuk produk sabun wajahnya. Dengan menggabungkan keduanya dalam komposisinya, bayangkan kebaikan apalagi yang bisa Kamu harapkan dari hanya sekedar sabun pembersih wajah? Karena selain sebagai pembersih wajah, sabun wajah Cloris juga bisa mengatasi masalah iritasi pada kulit. Dengan kata lain, sabun wajah Cloris bisa menjadi alternatif pengobatan untuk masalah kulit wajah yang serius.

Untuk wajah dengan masalah serius, sabun wajah Cloris bisa digunakan sebanyak tiga kali sehari. Jika sudah berangsur pulih, cukup gunakan dua kali sehari setiap pagi dan setiap malam sebelum tidur. Untuk perawatan, sabun wajah Cloris bisa digunakan cukup dua hari sekali saja. Terhitung sangat simple dan tidak menuntut banyak waktu lama untuk pemakaian jangka panjangnya. Sangat cocok untuk pria yang bahkan mencuci muka dua hari sekali saja sudah merasa malas atau ogah-ogahan. Sabun muka Cloris juga cocok untuk semua jenis kulit, baik itu kulit kering, kulit berminyak, maupun kulit normal. Jadi, kaum pria juga tidak perlu direpotkan lagi untuk memilih-milih, karena memang produk ini hanya tersedia satu jenis saja. Meskipun begitu, bisa digunakan untuk semua tipe kulit wajah.

Sabun wajah Cloris ini bisa dipesan melalui laman resminya di clorismen.com atau bisa melalui beberapa marketplace ternama. Ingat, hati-hati pemalsuan produk. Produk dari Cloris sudah teruji keamanannya dan sudah terdaftar di BPOM Indonesia. Komposisi dalam sabun muka Cloris juga tidak menimbulkan ketergantungan dan efek samping. Kandungan di dalamnya diformulasikan sehingga menjadi sabun yang ringan dirasakan di kulit wajah. Dengan bentuk lingkaran dan warnanya yang hitam, tampilan sabun ini sangat menarik untuk sebuah sabun pembersih wajah. Cocok untuk pria masa kini yang menginginkan tampilan kulit wajah yang menarik sekaligus terbaik. Gunakan sabun muka pria terbaik dari Cloris dan rasakan banyak manfaatnya untuk kesehatan kulit!

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen