Special Gift Cloris

Clorismen- Kegunaan dari tas punggung atau backpack dapat disesuaikan dengan beberapa keadaan dan tren masa kini. Tidak hanya digunakan untuk keperluan kerja sehari-hari, tetapi juga untuk menghadiri acara-acara formal. Selain itu, memakai tas punggung tetap akan terlihat rapi dan tidak monoton. Selama ini memakai tas ransel hanya bagi orang-orang nerd, namun sekarang tas ransel atau tas punggung telah terelevasi menjadi suatu tren mode untuk kalangan pria saat ini. Kendalanya, masih banyak pria yang kurang begitu paham tentang bagaimana cara eksentrik menggunakan ransel punggung agar terlihat stylish. Bahkan, kegunaan dari tas punggung tersebut hanya dijadikan sebagai keperluan vital yang tidak perlu memerhatikan gaya atau mode yang cocok agar terlihat menarik.

1 . Kenakan dengan Jacket Denim

Jacket denim banyak di sukai pria dari semua kalangan, bukan hanya remaja tapi juga yang sudah dewasa suka mengenakan jacket denim, selain tampilanya yang casual fashion item yang satu ini sangat cocok di padukan dengan celana jeans dan tas ransel yang membuat tampilan anda makin terlihat keren namun tetap casual.  Bahkan, alangkah lebih baik jika mengenakan atasan jeans tersebut dengan paduan warna yang selaras dengan warna tas. Kesan maskulin secara natural akan terpancar dari gaya tersebut. Tidak ada standar dan gaya khusus dari tas yang harus digunakan, asalkan bahan dari tas tersebut bukan kulit atau suede, karena tidak akan cocok dipadukan.

2 . Dengan Tampilan Formal

Tas ransel bukan hanya untuk tampilan yang casual saja, di era yang modern ini. Jenis tas berkulit dengan warna gelap menjadi opsi tepat yang harus dikenakan oleh setiap pria yang ingin memberikan tampilan formal nan eksentrik dengan tas punggung. Padukan warna antara tas kulit yang dipakai dengan busana bernuansa gelap di bagian atas dan celana berbahan dengan warna yang serupa dengan atasan. Umumnya, Pria kantoran yang selalu mengenakan setelan jas akan menyelaraskan warna atasan dan bawahannya dengan cermat.

Baca Juga:  5 Sikap Yang Membuat Cowok Terlihat Gentleman

3 . Smart Casual

Tampilan yang satu ini sangat cocok bagi kalian yang masih kuliah atau bagi kalian pria dengan rutinitas perkantoran saat ini, tanpa menghiraukan apakah pria tersebut bekerja di ranah industri yang kaku seperti bank atau lawfirm. Pria yang bekerja di perkantoran dalam bidang kreatif tampilan ini sangat pas, dengan perpaduan gaya pakaian yang semi casual di padukan dengan tas ransel yang akan membuat penampilan kalian makin kece.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen