Special Gift Cloris

Clorismen- Menonton film adalah sesuatu hal yang menyenangkan untuk mengisi hari libur kalian, menonton film dengan keluarga, pasangan, atau teman akan lebih menyenangkan. Tapi kalian harus tau apa saja film yang sangat rekomended buat kalian, agar saat samapai di bioskop kalian tentunya tidak bingung ingin menonton film apa. Di minggu ini ada beberapa film yang di rekomendasikan untuk kalian yang ingin menonton film di minggu ini.

1 .Film Munafik 2

Dua tahun setelah film pertamanya kehidupan Ustad Adam (Syamsul Yusof) sudah kembali normal dengan menjadi pendakwah dan masih membantu orang-orang yang terkena gangguan jin. Tetapi ia masih dihantui oleh kematian istrinya Maria, sementara itu di kampung sebelah seorang wanita bernama Sakinah (Maya Karin) memiliki anak yang terkena penyakit misterius dan sering diganggu oleh setan. Sakinah yakin bahwa semua bermula dari kehadiran Abu Jar (Nasir Bilal Khan) yang memberi ajaran sesat di kampungnya dan memiliki pengikut yang banyak.

Sakinah meminta bantuan Ustad Adam tetapi kehadiran Ustad Adam membuat Abu Jar marah. Sementara itu Adam terkejut dengan ajaran sesat yang disebarkan oleh Abu Jar di kampung tersebut.

2 . Film Asih

Film Danur: I Can See A Ghost yang  rilis pada tahun 2017 dan Danur 2: Maddah yang rilis pada tahun 2018 memang berhasil menyedot perhatian. Cerita yang diadaptasi dari novel horor Risa Saraswati ini mampu menciptakan kengeriannya sendiri. Sukses dengan dua film sebelumnya, rumah produksi MD Pictures ternyata sudah menyiapkan cerita Spin-off Danur dari jauh-jauh hari.

Ada banyak alasan kenapa Asih (Shareefa Daanish) menjadi menderita. Padahal awal perjalanan hidupnya ia sangat bahagia. Namun, sebuah hal yang tidak membahagiakan terjadi pada diirnya. Asih hamil di luar nikah dan pria yang menghamilinya tidak mau bertanggung jawab atas bayi yang dikandungnya.

Baca Juga:  Sanksi Yang Di Jatuhkan Untuk Persib

Tidak tahan dengan cercaan yang mengalir, Asih menjadi gila dan membunuh bayinya sendiri. Belum cukup sampai disitu, Asih mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara yang menggenaskan.

Berselang beberapa tahun kemudian, pasangan Puspita (Citra Kirana) dan suaminya Andi (Darius Sinathrya) sedang bersiap menyambut kebagiaan karena bayi yang dikandung Puspita akan segera lahir ke dunia. Sayangnya, kehidupan pasangan ini kemudian berubah menjadi mengerikan. Puspita misalnya, mulai menerima teror yang mengerikan.

Benarkan Asih penyebabnya? Apa alasan Asih menghantui pasangan Puspita dan Andi? Temukan jawabannya di film Asih yang akan segera tayang di bioskop pada tanggal 12 Oktober 2018 di bioskop-bioskop XXI, CGV Cinemas dan Cinemaxx.

Silahkan kalian tentukan sendiri film mana yang paling membuat kalian penasaran dan ingin menontonya, sinopsis film nya sangat seru yah broo wajib banget buat di tonton untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan,keluarga, dan teman.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen