Special Gift Cloris

Clorismen- Pria dengan postur tubuh yang pendek bukan berarti tidak bisa tampil keren, mungkin sebagian kalian akan sulit untuk memilih pakaian yang pas untuk membuat penampilan keren dan kece, kalian harus mengerti trik dan tips berpakaian untuk pria pendek. Pria yang mempunyai postur tubuh kurang tinggi harus panda memilih celana yang di kenakan nya untuk membuat tampilan anda terlihat jenjang dan tetap keren. Simak beberapa rekomendasi celana untuk pria yang postru tubuhnya kurang tinggi!!

1 . Celana Panjang Cargo

Celana panjang cargo ini seperti celana tentara yang mempunyai banyak saku di bagian celana, celana ini dulu di gunakan para tentara inggris di desain dengan banyak kantong yang bisa dimanfaatkan untuk membawa beragam barang keperluan perang, termasuk radio, amunisi, dan lain-lain. Dengan perkembangan jaman celana cargo di kembangkan oleh banyak desainer yang bisa di gunakan untuk penampilan yang casual dan membuat penampilan anda makin kece, sejak tahun 1990 celana panjang cargo sudah populer di kalangan pria. Untuk pria yang bertubuh pendek celana ini sangat cocok, , jangan ragu untuk memakai celana ini karena tersedia beberapa ukuran, motif, dan warna. Jika Anda ingin memakainya maka pilihlah yang ukurannya pas di pinggul, tidak panjang sampai telapak kaki, maka akan membuat penampilan mu makin keren dan nyaman.

2 . Celana Panjang Khaki

Celana khaki biasanya di kenal sebgai celana pendek, tapi khaki juga ada yang panjang loh, nama khaki dari kata khakis yang artinya warna turunan dari warna coklat, warnanya seperti campuran kuning dan coklat muda. Celana panjang khaki sangat cocok untuk celana kantor karena tampilannya yang formal. Ada model lipit dan tanpa lipit. Kemudian didisain lagi dengan bentuk slim fit atau skinny. Jika Anda pria pendek, carilah celana khaki dengan ukuran pas, tidak panjang atau menggantung di bawah kaki. Usahakan pas di atas sepatu Anda sehingga terlih​_at modis dan trendi. Anda pasti semakin percaya diri memakainya.

Baca Juga:  Hindari Nafas Bau Saat kencan

3 . Celana Panjang Jogger

Celana jogger mempunyai ciri khas di bagian opening leg-nya menggunakan karet. celana jogger adalah salah satu celana casual yang membuat penampilan makin trendi . Didesain untuk bersantai, berolahraga, dan juga untuksekedar jalan-jalan santai. Jika Anda pria dengan tubuh pendek, disarankan untuk memilih celana panjang jogger yang pas ukurannya. Selain itu, warna juga penting untuk menjaga penampilan. Jika ukurannya tidak pas maka postur tubuh Anda terlihat makin pendek. Jika ukurannya pas di pinggul dengan paduan sepatu sneaker maka Anda pasti nyaman memakainya.

4 . Celana Skiny

Celana skiny ini berbahan dasar denim, celana ini memang sangat familiar di kalangan wanita, namun celana skiny ini juga sudah di desain dengan trendi untuk para pria. Celana ini didisain untuk acara santai. Jadi, jika Anda seorang pria bertubuh pendek jangan sungkan untuk memakai celana ini karena ukurannya juga disesuaikan dengan pria, termasuk yang bertumbuh pendek. Anda pasti semakin percaya diri dan nyaman jika celana yang Anda pakai ukurannya pas  di pinggul, tidak terlalu panjang dan tidak kependekan. Anda bisa lebih santai dan percaya diri.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen