Special Gift Cloris

Clorismen- Beberapa pria menyukai model rambut panjang dan berponi, potongan rambut seperti ini trend pada tahun 90-an yang sampai sekarang masih di gandrungi beberapa pria. Gaya rambut pria berponi ini juga sangat pantas diterapkan oleh pria yang memiliki wajah seperti anak kecil atau baby face dan juga yang berkulit putih. Maka mereka terlihat lebih lucu,cute,dan manis jika menerapkan gaya rambut pria berponi.

Rambut berponi di percaya dapat menyebabkan jerawat kenapa demikian? ini di karenakan dahi adalah bagian dari T-zone wajah, yang pada umumnya memproduksi lebih banyak minyak. Saat poni menutupi dahi Anda, minyak alami rambut dan sel kulit mati dari kepala akan luruh dan terperangkap di area dahi.

Tumpukan minyak dan sel kulit mati, dikombinasikan dengan keringat dan debu dari cuaca luar ruangan yang panas dan lembap, akan menyebabkan jerawat semakin meradang dan mulai muncul di dahi, terutama jika jenis rambut Anda berminyak. Ketika mandi rabut jarang dibersihkan atau disampo, saat itulah rambut  yang sebelumnya berkeringat setelah berolahraga menjadi kotoran dirambut apabila berkeringat mengenai wajah bisa menyebabkan jerawat karena kotoran pada rambut mengenai daearah dahi atau wajah anda.

Selain itu rambut penggunaaan produk shampo yang salah bisa menyebabkan jerawat muncul di dahi atau wajah kalian. “Saat mandi, busa dari shampo dan kondisioner akan menetes dan menempel di dahi dan wajah Anda, sehingga memicu timbulnya jerawat,” tandas Dr. Rachael Eckel, dermatologis kosmetik, dilansir dari Dailymail Online.

Ketika rabut panjang kita sering menyentuh rambut bagian depan karena menutupi mata dan menghalangi pandangan, saat itu lah kita biasanya memperbaiki arah rambut dan dengan tidak sengaja kita menyentuh bagian wajah dengan tangan dan bakteri pun mulai menebarkan virusnya.

Baca Juga:  Mitos atau Fakta? Pria dengan Hormon Testosteron Tinggi Gemar Belanja?

Untuk mengatasi rambut berponi yang panjang agar tidak menimbulkan jerawat pada wajah adalah mencuci wajah dengan benar, cuci wajah dua kali sekali sehari dengan menggunakan produk sabun cuci muka yang di khususkan untuk pria dan sesuai jenis kulit kalian yah, gunakan sabun wajah yang bisa mengurangi minyak pada wajah dan bakteri yang di timbulkan karena kotoran atau polusi yang membuat wajah muncul jerawat.

Selain itu cuci rambut dengan bersih setelah melakukan aktivitas di luar ruangan, karena keringat yang ada di rambut kotor akan bisa turun ke dahi dan bisa menyebabkan jerawat. Gunakan produk shampo yang tepat untuk rambut agar rambut tidak berminyak.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen