Special Gift Cloris

Clorismen – Bagaimana rasanya jika anda sedang berada di suatu tempat dalam ruang sempit bersama teman anda, tiba-tiba tercium bau aroma yang super menyengat di hidung yang datangnya dari ketiak teman anda tersebut? Pasti anda merasa risih dan cukup terganggu bukan? Masalah bau badan memang sering terjadi terutama pada pria.

Jika anda tipe orang yang tidak sabaran, bisa-bisa anda memarahi teman anda tersebut. Nah bagaimana jika terjadi sebaliknya?, ketika ketiak anda mengeluarkan aroma yang tidak sedap ?, tentu sangat malu bukan, apalagi hal itu dapat membuat anda menjadi tampil tidak percaya diri. Belum lagi jika teman anda memasang ekspresi sedang menahan napas untuk tidak mencium aroma bau tidak sedap.

Mengganggu bukan ? selain mengganggu untuk diri anda pastinya anda juga merasa malu, apalagi jika bau badan anda mengganggu orang-orang sekitar anda, pastinya risih bukan jika tubuh anda memiliki aroma yang menyengat dan mengganggu, tapi tenang berikut ini ada cara untuk mengatasi masalah bau badan yang mengganggu anda, bagaimana caranya? simak berikut ini :

1. Daun Sirih

Daun sirih merupakan bahan alami yang banyak memiliki manfaat dan salah satu manfaatnya adalah untuk menghilangkan bau badan dengan cepat. Karena di dalam daun sirih terdapat kandungan zat antioksidan yang mampu untuk membunuh kuman dan jamur. Cara menggunakan daun sirih untuk menghilangkan bau badan ialah dengan merebus kurang lebih 9-10 lembar daun sirih dan gunakan hasil rebusan tersebut untuk mandi atau anda juga dapat meminum air rebusan daun sirih tersebut. Pemakaian secara teratur akan dengan cepat menghilangkan bau badan.

2. Daun Kemangi

Daun kemangi memiliki bau yang khas dan mengandung minyak aksirin. Cara menggunakan daun kemangi sebagai penghilang bau badan pun sangat mudah, santap daun kemangi secara rutin disetiap anda menyantap makanan berat agar bau badan cepat hilang. Daun kemangi sering kali digunakan sebagai lalapan untuk lauk makanan. Hal ini memang bertujuan untuk menghilangkan bau mulut setelah makan daging. selain itu, bisa juga untuk menghilangkan bau badan jika aroma di tubuh anda mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Baca Juga:  Kenali Tanda - Tanda Berikut Ini Jika Anda Menginginkan Kulit Wajah Sehat

 3. Lobak

Anda pasti mengetahui jenis sayuran yang satu ini, yaitu lobak. Anda bisa mendapatkan lobak di pasar-pasar tradisional atau supermarket terdekat. Caranya menggunakan lobak untuk mengatasi bau badan ialah dengan mengolahnya menjadi jus dari lobak,  lalu isikan di bekas botol minyak wangi atau botol yang berukuran kecil, bawa jus lobak tersebut kemana saja anda bepergian, ketika sudah terasa bau badan anda mulai tidak enak anda bisa gunakan jus lobak tersebut ke tubuh anda.

4. Jeruk Nipis

Jeruk nipis memang buah yang banyak sekali manfaatnya, jeruk nipis bisa digunakan untuk masakan, kesehatan, dan kecantikan. Salah satunya untuk kesehatan yaitu untuk menghilangkan bekas jerawat membandel dengan jeruk nipis. untuk menghilangkan bau badan dengan jeruk nipis caranya adalah dengan memotong secara tipis jeruk nipis, lalu taburi dengan sedikit kapur sirih. kemudian oleskan pada ketiak dan diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lalukan cara ini dengan rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Konsumsi Air Putih

Dengan mengkonsumsi air putih secara teratur maka sirkulasi air yang ada di tubuh anda akan lancar. Air putih bermanfaat untuk memproduksi keringat yang sehat tanpa mengeluarkan bau. Coba bandingkan bau keringat anda jika anda lebih besar porsi minum selain meminum air putih, pati akan berbeda saat anda mengkonsumsi air putih. Minumlah air putih dengan cukup, Minimal sehari delapan gelas.

Demikian cara menghilangkan bau badan dengan bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan bau ketiak yang menyengat dan permanen. Anda bisa mencoba salah satunya dari beberapa cara diatas. Pastikan anda melakukannya dengan teratur dan rutin. tapi perlu anda ketahui juga, jika muncul iritasi dan masalah di kulit ketiak anda, segera hentikan penggunaan bahan-bahan tersebut dan konsultasikan ke dokter terdekat.

Baca Juga:  Melamun Ternyata Punya Banyak Manfaat Loh!!

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen