Special Gift Cloris

Clorismen- PSM Makasar bekuk PS Tira liga-1 Gojek bersama Bukalapak, PSM makasar bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 2-1 di Stadion Sultan Agung, Rabu (19/9/2018). Ini adalah kemenangan pertama PSM Makassar dari enam pertandingan terakhir Liga 1. Mereka kini mengoleksi 35 poin dari 22 pertandingan.

Aleksandar Rakic membawa PS Tira unggul pada injury time babak pertama. Namun berkat William Pluim (’71) dan Ferdinand Sinaga (’84) menjadi penentu kemenangan PSM Makassar.

PSM Makasar sempat mendapatkan peluang lewat Zulham Zamrun tapi sayangnya, PSM Makasar belom bisa mendapatkan skor karena bola melambung. Sementara PS Tira semakin melakukan serangan-serangan terhadapa PSM Makasar beruntung kiper Rivki Mokodompit tampil baik di bawah mistar. Namun sayangnya  Rivki tidak bisa berbuat apa-apa saat menghadapi penalti Rakic pada injury time babak pertama, PS Tira berhasil membobol gawang PSM Makasar di babak pertama.

Pada awal babak dua, giliran penjaga gawang PS Tira Angga Saputra yang menunjukkan kegesitannya. Dia mementahkan peluang beruntun Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu.Setelah terus berusaha, usaha PSM menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil. Tendangan keras Pluim tidak mampu dihentikan Teguh Amiruddin yang menggantikan Angga Saputra. PSM kemudian balik unggul setelah Ferdinand Sinaga lepas dari penjagaan tuan rumah.

Baca Juga:  Terjebak Macet Dimobil? Tenang Anda Bisa Lakukan 5 Hal Ini

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen