Special Gift Cloris

Clorismen- Jam tangan adalah salah satu aksesoris favorit para pria, bahkan dari beberapa pria menyebutkan, jam tangan merupakan aksesoris wajib yang tidak bisa di tinggalkan dalam kegiatan sehari-hari. Kegunaan jam tangan yang utama adalah untuk mengetahui waktu dan beberapa fitur yang ada dalam jam tangan untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu jam tangan merupakan salah satu aksesoris untuk fashion paa pria yang membuat penampilan makin terlihat elegan dan terlihat dewasa.

Namun, perlu di ketahui bro dalam menggunakan atau memilih jam tangan ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui, agar tidak salah memilih dan menggunakan jam tangan yang tidak sesuai, ada beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan untuk memilih jam tangan yang tepat. Simak bro artikel ini akan membahas dan memeberikan info apa saja yang harus kalian perhatikan saat membeli atau memilih jam tangan untuk kalian gunakan!!.

1 . Perhatikan Dan Berdasarkan Pergelangan Tangan

Memperhatikan pergelangan tangan kalian untuk menentukan jam tangan yang tepat untuk kalian gunakan merupakan salah satu cara memilih jam tangan yang tepat bagi kalian. Pergelangan tangan pria cemderung lebih besar dibandingkan dengan wanita, hal itu yang mengharuskan kalian memilih jam tangan yang susuai dengan lebar pergelangan tangan kalian.

Jika pergelangan tangan kalian sebesar 15 cm maka pilihlah jam tangan dengan lebar38 mm, dan dengan semakin besar pergelangan tangan kalian pilihlah jam tangan yang lebih lebar. Namun tetap perhatikan jangan memilih jam tangan yang lebih lebar dan tidak sesuai pergelangan tangan kalian, karena itu akan terlihat sangat tidak cocok dan membuat penampilanmu tidak menarik tentunya, dan sebaliknya, jangan memilih dengan lebar yang lebih kecil dari ukuran pergelangan tangan kalian karena akan terlihat sangat tidak cocok.

2 . Berdasarkan Lebar Tali Arloji

Lebar tali arloji menjadi salah satu pertimbangan untuk kalian memilih jam tangan yang tepat buat kalian broo!!, dengan berbagai jenis dan model jam tangan memang tidak sulit untuk memilih jam tangan yang cocok dan menarik atau menentukan arloji sesuai keinginan. Namun alangkah baiknya kalian dapat memilih arloji yang setengah lebih kecil dari case jam tangan, hal ini bertujuan agar jam tangan yang kalian gunakan tidak terlihat terlalu besar di tangan kalian.

3 . Berdasarkan Tebal Jam Tangan

Jam tangan memiliki variasi dalam tingkat ketebalan, saat ini ini tengah marak digunakan jam tangan yang minimalis dengan ukuran yang lebih ringan dan jauh lebih tipis, namun sebelum anda mengikuti trend yang ada sebaiknya perhatikan beberapa hal terlebih dahulu.

Bagi kalian yang mempunyai pergelangan tangan yang tipis, hindari menggunakan jam tangan yang tipis dan minimalis, karena hal ini justru memberikan kesan tampilan yang tidak cocok untuk anda dan anda akan terlihat semakin kurus. Sebaiknya kalian gunakan jam tangan yang tebal untuk pergelangan yang tipis dan begitu juga sebaliknya.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen