Special Gift Cloris

Clorismen- Tubuh yang kurang proporsional membuat pria bingung untuk membuat penampilanya tetap menarik di hadapan para wanita idaman mereka, selain itu tubuh yang kurus juga membuat pria kurang percaya diri di hadapan para wanita, karena pria harus terlihat kekar dan kuat di mata wanita. Tidak sedikit dari pria kurus yang bingung memilih fashion untuk dia gunakan agar terlihat tetap menarik dengan tubuhnya yang kurus. Ini dia tips bagi kalian para pria yang mempunyai tubuh kurus dalam memilih pakaian untuk terlihat tetap menarik di hapan para wanita.

1 . Hindari Pakaian Ketat

Tubuh yang kurus tidak cocok dengan model pakaian yang ketat, apalagi model pakaian yang benar-benar pas di badan kita. Kecuali bagi pria yang memiliki tubuh kurus namun berotot, model baju ini masih terlihat agak keren. Tapi bagi kamu yang kurus dan tidak berotot, model baju ini malah akan membuatmu terlihat aneh dan tidak menarik sama sekali. Jadi sebaiknya gunakan pakaian yang ukurannya pas namun tidak tidak ketat.

Baca Juga : 9 Perawatan Tubuh Yang Penting Untuk Pria

2 . Jangan Gunakan Atasan dan Bawahan Yang Sama

Untuk pria yang bertubuh kurus usahakan hindari untuk menggunakan warna baju dan celana yang sama, mungkin cara ini akan terlihat bagus jika di gunakan oleh orang-orang yang bertubuh gemuk tapi tidak dengan yang bertubuh kurus. Hal ini tidak lain bertujuan agar tidak menimbulkan kesan seolah-olah tidak ada pemisah antara bagian atas dan bagian bawahmu sehingga semakin menunjukkan bahwa kamu memiliki tubuh yang kurus dari atas sampai bawah. Kecuali dalam acara yang resmi atau memang mengharuskan anda untuk menggunakan warna baju dan celana sama.

Baca Juga:  Ternyata Seru Mengintip 5 Motor Tercepat Didunia

3 . Gunakan Pakaian Yang Sedikit Tebal

Bagi kamu yang mempunyai tubuh kurus serta postur tubuh yang lumayan tinggi, sangat disarankan untuk memakai pakaian yang sedikit tebal. Hal ini seperti dijelaskan pada artikel style pakaian pria kurus. Ketika kamu menggunakan pakaian yang tebal, maka kamu akan terlihat sedikit berisi dan akan membuat dirimu semakin menarik.

4 . Pilih Ukuran Medium

Setiap orang memiliki ukuran yang berbeda untuk setiap ukuran baju tergantung seberapa kurus atau seberapa gemuk kamu. Akan tetapi secara umum, ukuran mediumlah yang paling “aman” digunakan dan memang ukuran ini ditujukan bagi kamu yang memiliki tubuh yang kurus. Jangan coba untuk memilih baju ukuran small karena malah akan semakin menunjukkan betapa kurusnya dirimu, dan jangan pula memilih ukuran yang largekarena hal itu akan membuat tubuhmu seolah-olah tenggelam di dalam bajumu, ukuran medium sangat pas kalian pilih.

Baca Juga : Brand Sepatu yang Sedang Digandrungi

5 . Hindari Model V-Neck

Sangat tidak disarankan untuk memilih baju dengan kerah longgar dan disebut V-neck. Hal ini bertujuan agar tidak menonjolkan tulang yang ada di sekitar lehermu yang akan membuatmu terlihat tambah kurus. Kamu bisa memilih model baju kaos berkerah terbaru, akan tetapi disarankan untuk memilih model baju berkerah tinggi atau turtle neck agar kamu terlihat agak keren. Model kaos yang seperti ini di sarankan untuk orang yang bertubuh gemuk.

Clorismen merupakan pembersih muka pria untuk menghilangkan bekas jerawat. Bagi kamu yang mempunyai bekas jerawat membandel bisa coba clorismen ya.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen